Sukses

Top 3 Hari Ini: Tanda-Tanda Pria yang Sedang Jatuh Cinta

Simak berita terpopuler hari ini dari kanal Lifestyle, Kamis (4/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sering bertanya-tanya apakah pasangan benar-benar mencintai Anda atau tidak? dan bagaimana sih tanda jika ia sedang jatuh cinta? seperti yang dilansir dari powerofpositivy, simak tanda-tanda berikut untuk mengetahui ciri sang kekasih sedang jatuh cinta.

Selain itu, setrika merupakan alat yang biasanya digunakan untuk membuat pakaian kusut Anda menjadi licin kembali. Namun ternyata, ada fungsi lain dari setrika yang sangat membantu Anda untuk kebutuhan sehari-hari.

Sayur dan buah memang memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh. Namun, seringkali Anda tak bisa berlama-lama menyimpannya akibat cepat hilangnya kadar kesegaran dari sayur dan buah tersebut. Ternyata, ada cara unik yang mampu memperpanjang usia sayur dan buah yang telah Anda beli.

Simak tiga artikel menarik di atas dalam berita terpopuler Lifestyle hari ini, Kamis (5/4/2017).

1. Ini Tanda-Tanda Bila Pria yang Sedang Jatuh Cinta 

Ilustrasi Foto Pasangan Harmonis (iStockphoto)
Seperti apa ya kalau pria sedang jatuh cinta? Anda yang telah memiliki pasangan baik itu kekasih atau suami mungkin sering bertanya apakah pasangan Anda benar–benar mencintai Anda. Baca selengkapnya di sini.

2. Rahasia Kegunaan Lain dari Setrika yang Perlu Anda Coba

Rahasia Kegunaan Lain dari Setrika yang Perlu Anda Ketahui (Foto: Instagram/@blossom.diy)
Setrika tak hanya dapat digunakan untuk membantu semua pakaian menjadi lebih rapi. Tapi alat yang dapat melicinkan pakaian ini juga mempunyai kegunaan lain untuk kebutuhan sehari-hari. Baca selengkapnya di sini.

3. Cara Tak Terduga Bikin Sayur dan Buah Bertahan Lama

Ilustrasi Sayur Mayur (iStockphoto)
Berbicara mengenai buah dan sayur, tentu agar tetap terjaga kesegarannya diperlukan cara tepat untuk menyimpannya. Salah menyimpan sayur dan buah justru akan membuat kondisinya cepat membusuk sehingga tak mungkin lagi untuk dikonsumsi. Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.