Sukses

Hobi Traveling di Tempat Ekstrem? Jangan Lupakan Kulit Anda

Traveling ke lokasi ekstrem penuh dengan berbagai risiko, salah satunya adalah gangguan kesehatan pada kulit.

Liputan6.com, Jakarta Traveling memang menyenangkan, apalagi jika memberikan kesan mendalam. Tak heran banyak orang berpergian ke tempat-tempat yang ekstrem untuk mendapatkan pengalaman seru.

Namun, traveling ke lokasi ekstrem bukannya tidak berisiko. Kesehatan kulit salah satu yang terancam. Kondisi alam yang ekstrem, seperti penuh debu, terik cahaya matahari, suhu udara yang dingin, dan faktor-faktor lainnya dapat membuat kulit kering.

Jika dibiarkan, kulit pun akan terlihat kusam dan tak bercahaya. Untuk itu, Anda memerlukan produk perawatan yang mengembalikan kulit Anda sebening kristal.

SK-II Facial Treatment Essence dibuat dari 90 persen lebih kandungan Pitera, bahan natural alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral. Pitera membantu menjaga fungsi alami kulit, sehingga kulit Anda terbantu tampak sebening kristal, sekarang dan nanti, apabila digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian.

Dengan lebih dari 50 mikro-nutrisi, bahan eksklusif Pitera membantu menjaga fungsi alami kulit dan membantu melindungi kulit terhadap paparan faktor eksternal seperti suhu tinggi atau udara kering.

Saat menggunakan Pitera, kulit terbantu untuk menjaga kelembapan alaminya, tak terasa kering, meski terpapar kondisi panas yang ekstrem serta kering atau dingin dan kering. Kemasan dalam botol yang kokoh dan cantik pun mudah dibawa saat berpergian.

SK-II Treatment Essence dapat memperbaiki kulit saat traveling di tempat-tempat ekstrem. (SK-II)

Grace Yong, SK-II Brand Communications Manager untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, mengatakan, brand asal Jepang ini terus menemukan manfaat dari Pitera, terutama membantu kulit tampak cantik sebening kristal. Pihaknya telah bekerja sama dengan National Geographic untuk membawa empat pengguna setia SK-II dan selebriti untuk melakukan ekspedisi yang melelahkan di beberapa lingkungan ekstrem di dunia, melakukan tes pada kulit mereka dalam menghadapi kondisi ekstrem tersebut.

"Kami berharap kampanye inovatif ini akan menginspirasi wanita agar lebih percaya diri untuk menghadapi dunia tanpa rasa takut dan mengalami transformasi menjadi tampak cantik sebening kristal," ujar Grace di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.