Sukses

Indonesia Hijabfest, Cita-Cita Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia

Indonesia Hijabfest 2017 kembali digelar untuk membantu Indonesia meraih mimpi menjadi kiblat fashion muslim di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda mengingat bahwa pemerintah Indonesia memiliki cita-cita ingin menjadikan negara ini sebagai kiblat fashion muslim dunia pada 2020. Melihat mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim dan gaya hidup berhijab telah berkembang dengan pesat dan baik, tidak sulit rasanya mengubah mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Indonesia Hijabfest telah diselenggarakan sejak 2012 sebagai ajang mengekspresikan karya hijab kreatif masyarakat, juga memperkenalkan gaya hidup hijab di Indonesia sendiri. Tahun ini, Indonesia Hijabfest akan kembali diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung mulai 4-7 Mei 2017.

Mengambil tema "Women for Better World", Indonesia Hijabfest 2017 ingin menginspirasi para wanita untuk merasa lebih baik dengan hijabnya dan membuat dunia juga semakin baik. Tidak hanya memperkenalkan para kreator hijab, Indonesia Hijabfest juga ingin membangun komunitas muslim modern, sehingga semakin banyak wanita muslimah yang berhijab, berkarakter Islam, tapi tetap tampil gaya dengan fashion yang dikenakan.

Indonesia Hijabfest 2020 kembali mendapatkan dukungan dari Wardah, juga berbagai label hijab ternama di Indonesia. Akan ada 110 tenant hijab di Indonesia Hijabfest 2017 yang telah melewati tahap kurasi, beberapa di antaranya adalah Kara Indonesia, Button Scarf, LAV Indonesia, Casa Elana, Maima, Monel, Zaha, dan Kimi.

Acara kali ini akan diramaikan dengan berbagai talkshow yang menginspirasi, seperti bersama Dewi Sandra, Ayudia Bing Slamet, dan Natasha Rizky, serta penampilan menarik dari Maliq & D'essentials. Indonesia Hijabfest 2017 ingin turut membangun perekonomian dan mendukung Indonesia sebagai kiblat fashion muslim di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.