Sukses

Celana Jeans Tambalan Ibunda Nagita Slavina Seharga Motor

Tak ada yang menyangka jika jeans kain perca ibunda Nagita Slavina seharga sebuah motor. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ketika mendengar nama Nagita Slavina, pikiran Anda akan langsung terbagi dua, isu perselingkuhan atau barang-barang mewah bermerek yang sering dikenakannya. Bukan hanya Nagita Slavina yang menjadi sorotan, sang ibu Rieta Amilia juga ikut menjadi perhatian, seperti saat Rieta memakai celana jeans yang menjadi perbincangan netizen.

Sekilas terlihat jeans yang dipakai biasa saja, hanya tampil lebih keren dengan tambalan perca, saat diunggah di akun Instagram @fashion_nagitaslavina, netizen pun terkejut dengan harga jeans tersebut. 

Harga dari celana jeans ini diperkirakan Rp 12,8 juta, harga yang bisa digunakan untuk membeli sebuah motor.

 

#RietaAmilia wearing #JunyaWatanebe 'Patchwork Jeans' from farfetch.com £746 / 12.800.000 IDR

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Ternyata, Rieta Amilia mengenakan celana jeans dari Junya Watanabe Patchwork Jeans dari Jepang. Celana jeans Junya Watanabe Patchwork Jeans memang menampilkan pola kain perca dan tekstur yang dapat dibolak-balik.

Beberapa komentar terdengar lucu, menyamakan harga celana jeans ini dengan sebuah motor, bahkan mengejek celana jeans semahal itu tempelan. Bagaimana menurut Anda? (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.