Sukses

5 Hal yang Harus Segera Disingkirkan dari Lemari Baju Anda

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki banyak barang, mungkin tidak butuh waktu lama untuk membuat lemari rapi menjadi berantakan. Jika ini sedang terjadi, melakukan tugas bersih-bersih mungkin harus ada di daftar paling atas dari pekerjaan rumah Anda.

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (5/5/2017), berikut ini adalah beberapa barang yang harus dikeluarkan sekarang juga dari lemari Anda. Penasaran apa saja?

1. Bra yang tidak lagi pas
Ada satu cara menarik untuk melakukan tes terhadap bra yang jarang digunakan. Kumpulkan bra-bra yang jarang Anda gunakan, kemudian letakkan di bawah sebuah kaus putih, dan lihatlah bagaimana siluet yang akan terbentuk. Jika kira-kira bra tersebut tidak lagi layak digunakan bersama kaus biasa, maka buanglah.

1 dari 3 halaman

2. Barang-barang dari masa lalu

Jika di dalam lemari Anda masih banyak barang-barang yang dulu merupakan pemberian mantan kekasih dan jarang dipakai, ini saatnya untuk membuangnya dari lemari Anda.

3. High heels yang tidak nyaman dipakai
Jika Anda masih memiliki banyak sepatu yang sekiranya tidak akan digunakan karena terlalu kecil atau terlalu besar atau tidak nyaman digunakan, saatnya untuk diberikan kepada orang lain yang membutuhkan.

2 dari 3 halaman

4. Celana jeans yang tidak dipakai lagi

Kemungkinan terbesarnya adalah Anda hanya akan memiliki satu atau dua celana jeans yang benar-benar nyaman dan akan terus digunakan. Maka dari itu, jangan ragu untuk memberikan sisa celana jeans yang masih memenuhi lemari Anda sekarang kepada orang lain yang membutuhkan atau membuangnya.

5. Kaus konser
Ketika baru membelinya, mungkin Anda merasa keren saat mengenakannya. Namun, jika dalam 12 bulan terakhir Anda tidak lagi mendatangi acara konser, maka saatnya untuk mengeluarkan semua kaus konser dari lemari Anda.

Artikel Selanjutnya
7 Tips Ampuh agar Kamar Sempit Terlihat Luas ala Anak Kos
Artikel Selanjutnya
Wanita, Jangan Lakukan 6 Hal Ini Saat Pakai Gaun Pengantin