Sukses

Sol Sepatu sebagai Aplikator Makeup? Hasilnya Menakjubkan

Seorang wanita mengaplikasikan foundation dengan menggunakan sol sepatu. Hasilnya, sungguh mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Munculnya beragam aplikator makeup, membuat orang-orang semakin menggunakan variasi benda yang tak biasa untuk dijadikan alat saat memulaskan makeup terutama foundation.

Wajarnya, para make-up artist memakai spons, kuas, atau kembali ke cara alami dengan menggunakan jari-jari tangan. Penggunaan jari bahkan menjadi aplikator favorit karena mampu membaurkan alas bedak tersebut secara lebih sempurna.

Lalu benda aneh apa yang kini dicoba oleh orang-orang saat mengaplikasikan foundation? Jika sebelumnya banyak vlogger yang mencoba dengan telur rebus, alat kontrasepsi, hingga tampon, kini ada cara unik lainnya yang dicoba oleh vlogger SadiaSlayy yang diunggah dalam akun Instagram miliknya @sadiaslayy.

Seperti yang dilansir dari Popsugar.com, Kamis (4/03/2017), dirinya mencoba mengaplikasikan foundation dengan menggunakan sepatu lansiran dari Christian Loubotin, namun tetap saja, hal ini merupakan hal yang aneh.

Dalam video tersebut, terlihat dirinya membungkus terlebih dahulu sepatu dengan plastik wrap. Lalu dilanjutkan dengan menaruh foundation pada alas sepatu dan mulai membaurkan alas bedak hingga merata.

Hasilnya ternyata tak jauh berbeda saat dirinya memoleskan foundation dengan menggunakan beauty tools lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini