Sukses

Momoko Makeup, Riasan Terkini dari Jepang untuk Tampil Awet Muda

Bosan dengan riasan bold? Coba aplikasikan riasan ala Momoko untuk tampilan lebih segar dan muda.

Liputan6.com, Jakarta Selain Korea, Jepang juga merupakan negara yang bisa dijadikan kiblat bagi dunia kecantikan. Hal ini terbukti dari ragam merek skin care ternama hingga tren makeup terkini banyak yang diadaptasi dari negeri sakura.

Baru-baru ini, muncul tren makeup terbaru bernama "Momoko Makeup" yang menghebohkan media sosial, seperti yang dilansir dari Bustle.com, Kamis (4/5/2017). Momoko makeup dipopulerkan oleh fashionista Jepang bernama Momoko Ogihara.

Riasan ini akan memberikan tampilan segar dan alami, sangat berbeda dengan tren terkini yang cenderung bernuansa bold layaknya gaya makeup ala Kyle Jenner yang membuat wajah Anda terlihat tua. Kunci dari Momoko makeup ialah pada permainan pulasan blush on di area bawah mata dan aplikasi eyeshadow dengan warna senada serta pulasan lipstik bernuansa nude.

Hasil akhirnya pun akan membuat tampilan Anda terlihat segar dan terlihat lebih muda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.