Sukses

Trik Cerdas dan Kreatif Menata Ruangan di Apartemen Kecil

Sontek 5 inspirasi desain dekorasi ruangan untuk memperindah apartemen kecil Anda tanpa harus membeli furnitur mahal.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan dekorasi dan desain yang tepat untuk menata apartemen memang sedikit sulit. Apalagi jika apartemen Anda berukuran kecil, hanya satu fitur desain saja yang bisa dimanfaatkan. Tapi, Anda tak perlu khawatir, ada beberapa trik cerdas yang bisa dilakukan untuk membuat dekorasi apartemen terlihat lebih indah.

Mengutip dari Bright Side, Selasa (9/5/2017), lihat 5 inspirasi desain dekorasi ruangan untuk memperindah apartemen Anda tanpa harus membeli furnitur mahal.

1. Tata televisi di dinding dengan menggunakan bingkai foto yang ukurannya dapat disesuaikan dengan ukuran televisi Anda.

2. Berikan sentuhan cermin pada furnitur Anda untuk memberikan kesan ruangan yang lebih luas.

3. Ganti wallpaper dan lantai Anda dengan motif bergaris lebar agar ruangan tampak lebih luas sekaligus indah.

4. Jika Anda suka dengan barang-barang buatan tangan sendiri, tak ada salahnya membuat karpet atau keset kamar mandi. Semakin kreatif, hasilnya akan semakin keren.

5. Cobalah lebih kreatif lagi dengan memanfaatkan palet kayu bekas untuk dijadikan berbagai furnitur baru di apartemen Anda. Misalnya, kursi, meja, atau rak buku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.