Sukses

Benarkah Menikahi Wanita Gemuk Bisa 10 Kali Lebih Bahagia?

Menurut penelitian, pria yang menikahi wanita gemuk terbukti jauh lebih bahagia, benarkah? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Departemen Psikologi UNAM, yang dipimpin oleh Dr. Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales menemukan, pria yang sedang menjalin hubungan atau telah berkomitmen dengan seorang wanita gemuk terbukti sepuluh kali lebih bahagia, ketimbang ketika ia menjalin hubungan dengan wanita kurus. Menurut penelitian yang sama, seorang pria akan lebih banyak tersenyum dan lebih mudah memecahkan masalah ketika bersama pasangan yang bertubuh gemuk.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (6/5/2017), tubuh gemuk ternyata memiliki efek samping yang menarik, karena terbukti dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan pria. Ketika seorang pria berkencan dengan wanita gemuk, ia memberikan kebebasan dalam berkomitmen.

Artinya, karena seorang pria telah terbiasa dengan berat badan wanita gemuk, berat badan bayi yang gemuk tidak lagi menjadi masalah, karena ia percaya seorang wanita dapat melakukan apapun, bahkan yang tidak dapat dilakukan kaum pria sekalipun. Fakta bahwa sampai saat ini wanita gemuk masih dianggap sulit menemukan jodoh mungkin memang menyedihkan.

Intinya, setiap orang, termasuk juga Anda akan mencintai seseorang yang diinginkan, entah apa yang orang lain katakan. Temukan orang yang mencintai dan menginginkan Anda apa adanya dan bisa membuat kebahagiaan dalam sebuah hubungan, walaupun Anda adalah seorang wanita gemuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini