Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaun Unik di Met Gala yang Bingung Cara Pakainya

Rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle hari ini, Rabu (3/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Met Gala kembali digelar pada 1 Mei 2017 waktu Amerika Serikat. Pada ajang yang diadakan oleh The Metropolitan Museum of Art's Costume Instute ini, para selebritas berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya. Namun, tak sedikit yang menggunakan gaun-gaun unik yang bikin bingung bagaimana cara menggunakannya.

Tak hanya itu saja, sederet selebritas juga berhasil menyabet gelar busana terburuk pada Met Gala 2017 kemarin. Siapa saja mereka?

Beralih ke komedo, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan komedo. Namun, ternyata ada 5 cara cepat yang ampuh mengangkat komedo di hidung.

Tiga berita menarik di atas terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (3/5/2017).

1. Gaun Terunik Met Gala 2017 yang Bikin Bingung Cara Pakainya

Rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle Hari ini, Rabu (3/5/2017).
The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute kembali menggelar penggalangan dana dalam acara Met Gala 2017. Masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ajang ini merupakan kesempatan bagi para selebritas Hollywood untuk unjuk gigi memamerkan penampilan terbaiknya. Namun ada saja yang hadir dengan gaun unik yang membingungkan. Baca selengkapnya di sini.

2. Inikah Busana Terburuk di Met Gala 2017? 

Rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle Hari ini, Rabu (3/5/2017).

Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Benefit, atau lebih dikenal dengan Met Gala digelar lagi pada 1 Mei 2017 waktu Amerika Serikat. Tahun ini, Met Gala mengambil tema Rei Kawakubo/Comme des Garçons. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Cara Hilangkan Komedo di Hidung

Rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle Hari ini, Rabu (3/5/2017).
Komedo berkembang ketika minyak terjebak di pori-pori. Minyak terkena udara, mengoksidasi dan menjadi hitam. Ini dapat terjadi pada semua jenis kulit. Tapi komedo memang sering terjadi pada kulit berminyak. Meskipun biasanya komedo kecil, tapi bisa juga menjadi besar. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini