Sukses

EF Siapkan Diskon Kursus Hingga Rp 1,75 Juta, Mau?

Bukan cuma diskon kursus saja Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja gratis. Yuk, ke EF!

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya berfokus pada tujuan akademis, EF menyadari bahwa anak-anak harus mengembangkan kepercayaan diri mereka untuk bisa bersaing di masa depan.

Bersaing di masa depan yang sudah tentu berbeda zaman dan akan semakin berkembang lebih maju pesat dan semakin menglobalisasi. Dimana hampir semua tempat belajar dan perusahaan akan menggunakan bahasa Inggris.

Untuk bisa berbahasa Inggris, sebagai orang tua sebaiknya sudah harus memulai mempersiapkan sedari dini. Misalnya, mendaftarkan anak untuk mengikuti kursus bahasa Inggris.

Bingung perihal biaya kursus dan tempat kursus bahasa Inggris? Tak perlu lagi bingung karena Anda bisa memilih EF (English First) sebagai tempat kursus bahasa Inggris.

Kenapa EF?
EF English First merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang sudah berdiri sejak 30 tahun lalu di Indonesia. Dengan fokus pada pendidikan bahasa Inggris anak dan remaja, EF memiliki program unggulan sesuai usia, yakni Small Stars (usia 3-6 tahun), High Flyers (usia 7-9 tahun), Trailblazers (usia 10-14 tahun) serta Frontrunner (usia 14-17 tahun).

Selain program bahasa Inggris reguler, EF juga memiliki kelas khusus untuk persiapan menghadapi tes internasional seperti TOEFL dan IELTS melalui kelas International Exam Preparation.

Good news! EF sedang bekerja sama dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yakni Blibli.com. EF menawarkan promosi menarik bagi para siswa baik siswa baru maupun siswa aktif yang mendaftarkan diri pada periode 27 April – 8 Mei 2017. Seluruh siswa akan mendapatkan diskon kursus hingga Rp 1,75 juta serta gratis voucher belanja dari Blibli.com hingga Rp 800 ribu rupiah. Asik kan?

“Selain diskon kursus hingga Rp 1,75 juta dan voucher belanja dari Blibli.com, para siswa juga berhak mendapatkan merchandise eksklusif dari EF melalui mekanisme lucky draw. Kami harap para orangtua bisa menggunakan momen ini untuk mendaftarkan anak-anaknya di EF,” ujar Joris Satyadharma, Marketing Director EF Indonesia.

Tunggu apalagi? Ayo segera daftarkan anak-anak Anda sekarang juga! Klik di sini untuk info lebih lanjut mengenai promo kolaborasi antara EF dengan Blibli.com, atau datangi EF Centers terdekat di kota Anda!

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini