Sukses

Nicky Tirta Luncurkan Novel tentang Pencarian Cinta Sejati

Selain akting dan memasak, Nicky rupanya mempunyai hobi menulis yang disalurkan dalam sebuah novel komedi romantis.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan di hari ulang tahun ke-34, Nicky Tirta menunjukkan skill barunya selain akting dan memasak. Cowok yang memiliki wajah awet muda ini sedang mempersiapkan novelnya yang berjudul Cock Burn Road.

Pemilik program memasak di E News Kitchen ini tak sendiri, ia bekerja sama dengan penulis muda Dwitasari dan penerbit Lovable untuk merilis novel yang rencananya terbit pada Juli 2017. Novel bergenre komedi romantis ini bercerita tentang perjalanan Juna mencari cinta sejatinya, Jessica, ke Australia.

Dikisahkan, Jessica adalah cewek paling cantik secara fisik dan hati sehingga semua orang menginginkannya. Sementara Juna adalah sosok yang semuanya standar, tetapi ada yang menonjol, yaitu kepintarannya.

Meski bagai bumi dan langit, keduanya saling mencintai. Mereka mempunyai cinta yang tulus satu sama lain. Semuanya begitu indah sebelum kepergian Jessica ke Australia.

Nicky Tirta siap meluncurkan buku Cock Burn Road with Nicky Tirta (Foto: Dok. Nikcy Tirta)

Penerbit Loveable juga bekerja sama dengan beberapa production house untuk memfilmkan novel Cock Burn Road. Nicky Tirta berharap segala proses mulai dari peluncuran novel sampai penggarapan film berjalan mulus.

"Sejauh ini enggak ada kesulitan dalam penulisan. Paling ada beberapa adegan dan kreativitas yang ditambahkan Dwitasari. Jika novelnya difilmkan, semoga tergambar sesuai imajinasi dan harapanku," ujar Nicky di Cafe & Restauran, Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.