Sukses

Tren Fashion Belahan Pinggul ala Kylie Jenner

Penasaran seperti apa tren unik yang memamerkan belahan pinggul ala Kyile Jenner?

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya memiliki paras yang cantik, Kylie Jenner juga memiliki postur tubuh yang seksi. Maka tidak heran apa pun yang ia kenakan, selalu menjadi tren bagi dunia fashion. Baru-baru ini, ia memperkenalkan gaya unik terbaru dalam berpakaian.

Dilansir dari Myfatpocket, Kamis (4/5/17), Kylie terlihat santai dalam balutan bodysuit dipadukan dengan celana berpinggang rendah. Yang membuat penampilannya semakin seksi adalah belahan dada yang rendah dan celana yang dipasang sedikit ke bawah sehingga memperlihatkan kulit pinggul yang dibalut dengan bodysuit seksi. Trik baru ini dilakukan agar pinggul seksi mereka dapat menjadi pusat perhatian dari keseluruhan penampilan.

 Tren unik pamer belahan pinggul ala Kyile Jenner (Foto: https://www.instagram.com/kyliejenner/)

Tidak tanggung-tanggung, bepergian ke luar rumah dengan mengenakan gaya baru ini, Kylie Jenner juga terlihat memperkenalkannya melalui foto yang diunggah dalam akun instagram pribadi miliknya. Bagi Anda yang tertarik dengan trik berpakaian ini, sepertinya tidak sulit untuk melakukannya. Hanya membutuhkan bodysuit dan celana yang dikenakan agak sedikit ke bawah. Jika ingin penampilan yang sedikit girly, celana panjang tersebut bisa diganti dengan mengenakan rok. Unik!

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.