Sukses

Ritual Masker untuk Tampil Cantik Sempurna di Met Gala 2017

Selebritas Hollywood memilih masker sebagai perawatan untuk tampil cantik sempurna di Met Gala 2017, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2017 merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh para selebritas Hollywood untuk tampil semaksimal mungkin. Agar terlihat memukau, gaun karya desainer ternama serta kilauan perhiasan sudah pasti melekat pada tampilan mereka. Tak hanya itu, tata rias dan rambut pun juga sudah disiapkan secara matang agar menjadi kesatuan yang sedap dipandang.

Di balik penampilan mereka di red carpet, ada satu momen yang kerap kali menimbulkan rasa penasaran. Ya, bagaimana kehebohan mereka dalam mempersiapkan penampilan terbaiknya? Apa saja ritual kecantikan yang dilakukan para selebritas tersebut?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut keseruan ritual kecantikan sederhana yang dilakukan beberapa selebritas, sesaat sebelum menghadiri ajang Met Gala 2017.

1. Kate Hudson & Stella McCartney

 

Can you guess my Met date?... #GoldenGirls x Stella #MetGala

A post shared by Stella McCartney (@stellamccartney) on


Tampil memesona dalam balutan gaun asimetris bernuansa putih serta riasan cantik tanpa cela, ternyata sesaat sebelum menghadiri Met Gala 2017, Kate Hudson bersama sang sahabat Stella McCartney melakukan ritual sederhana bersama. Terlihat dari unggahan foto dalam akun @stellamccartney, mereka mempercayakan perawatan wajahnya dengan menggunakan masker sheet berwarna emas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Miranda Kerr

 

Pre-Met multitasking with @balletbeautiful & my @koraorganics Hydrating Mask 😘

A post shared by Miranda (@mirandakerr) on


Miranda Kerr juga merupakan salah satu selebritas yang menghadiri Met Gala 2017. Tampilannya begitu memesona dengan kulit yang sehat dan cantik. Ternyata, dirinya telah mempersiapkan kondisi kulit dengan penggunaan masker sebelum merias wajahnya. Masker yang digunakan pun merupakan lansiran brand miliknya Kora Organics seperti tertulis dalam caption foto yang diunggah di akun @mirandakerr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini