Sukses

Tren Makeup Neon Warnai Met Gala 2017, Berani Coba?

Simak beberapa selebritas yang tampil keren dengan sentuhan riasan warna neon di Met Gala 2017, berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Ajang Met Gala kembali digelar pada Senin (1/5/2017) waktu Amerika Serikat. Tema Met Gala 2017 kali ini menghormati desainer ternama Rei Kawakubo dari merek fashion Comme des Garçons. Acara ini pun selalu dihadiri oleh deretan selebritas ternama dengan penampilan terbaik mereka.

Selain tampil super stunning dengan busana yang dipilih, tentunya harus didukung dengan makeup yang juga memukau. Salah satunya adalah makeup neon yang menjadi tren. Simak beberapa selebritas yang tampil keren dengan sentuhan riasan warna neon seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/5/2017) berikut ini. 

1. Selena Gomez

 

@selenagomez in #METGala2017 📷 #SelenaGomez en #MetGala #Selena #Selenator #Selenators #Fans

A post shared by Selena Gomez News® (@selenagomezecu) on

Pink menjadi satu warna favorit di musim ini, seperti makeup ala Selena Gomez yang menampilkan sentuhan eyeshadow warna pink. Selena cukup memberikan tampilan natural agar fokus di bagian mata saja. Sementara untuk rambut, ia hanya menata rambut long bob-nya dengan lurus dan rapi.

2. Lupita Nyong'o

Untuk acara Met Gala 2017, Lupita Nyong'o tak hanya tampil memukau dengan balutan dress warna oranye saja, tapi juga didukung dengan makeup neon yang eye catchy. Pulasan makeup neon dengan berbagai warna eyeshadow seperti, oranye, emas, ungu, biru, dan pink terlihat kontras dengan kulitnya yang gelap.

3. Mandy Moore

 

Gostei do look da Mandy Moore, e essa sobra um bapho! #MetGala #MetGala2017

A post shared by By Claudinei Mendes (@nebulosonews) on

Mandy Moore tampil glamor di Met Gala 2017 dengan sentuhan eyeshadow warna ungu lavender di bagian mata. Makeup ala Mandy Moore kali ini hanya fokus di bagian mata dengan padanan alis dan bulu mata yang mencolok. Bibirnya pun cukup dipulas dengan lipstik warna nude. Untuk rambut, ia hanya menatanya dengan gaya sleek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.