Sukses

4 Tanda Anda Berhasil Menemukan Wanita Idaman

Pria, kenali empat tanda telah berhasil menemukan wanita idaman untuk jadi pasangan hidup Anda.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa rasanya menemukan wanita idaman? Apakah setiap wanita yang ditemui bisa menjadi wanita idaman yang baik untuk Anda? Jangan-jangan Anda hanya sekadar mengikuti penilaian standar orang pada umumnya.

Misalnya, wanita yang bisa menjadi pasangan itu adalah yang cantik, tinggi, putih, baik, dan pintar. Tetapi apakah Anda akan selalu menemukan orang yang sempurna? Belum tentu.

Semua penilaian positif yang dilabelkan pada sosok wanita yang sempurna untuk menjadi pasangan belum tentu cocok untuk Anda. Kalau tidak ada keterikatan batin dengan dia, bagaimana Anda bisa menjalin hubungan? Jadi seperti apa tandanya jika sudah berhasil menemukan pasangan yang cocok? Dilansir dari situs powerofpositivity, Rabu (3/5/2017), ini tanda Anda berhasil menemukan wanita idaman yang cocok jadi pasangan.

Tiba–tiba cocok dalam beberapa hal
Bisa jadi tidak semua pasangan mengalami ini. Bentuk hubungan tiap orang dengan pasangannya memang tidak bisa disamakan. Namun pada umumnya, pria yang berhasil menemukan wanita idamannya akan merasakan adanya koneksi yang cepat dan bisa tiba–tiba bisa merasa nyambung dengan wanita tersebut.

Bisa jadi perasaan "nyambung" ini karena suka terhadap kepintaran, cara berekspresi, dan bahasa tubuh wanita itu. Anda tidak akan jatuh cinta terhadap orang dengan sikap yang Anda benci. Kharisma positif yang dipancarkan wanita itulah yang membuat Anda langsung merasa nyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering berada pada pemikiran yang sama

Pria yang berhasil menemukan wanita idaman sebagai pasangan hidupnya akan sering berada dalam satu pemikiran dengan wanita itu. Jika berada dalam perbincangan, mereka akan sering mencetuskan ide yang sama dan saling berkaitan.

Kalimat yang dilontarkan pun saling melengkapi, sehingga gagasan yang dicetuskan menjadi kesempurnaan untuk diwujudkan. Meski tidak selalu saling setuju, itu tidak menjadi perpecahan yang merenggangkan hubungan.

Selalu ada tawa
Keceriaan dalam hubungan adalah resep untuk bisa berjalan langgeng. Anda akan selalu merasa bahagia dengan wanita yang memiliki selera humor baik. Tawa adalah resep kimiawi yang membuat selalu merasa kangen untuk bertemu wanita idaman Anda.

Jika Anda terus merasa muram dan tidak bisa tertawa di samping wanita yang ada di sisi Anda saat ini, mungkin dia bukan pasangan yang cocok untuk Anda.

3 dari 3 halaman

Dia berhasil mengalihkan prioritas Anda

Sebagian besar pria sangat menyukai kebebasan. Tak heran banyak pria yang masih melajang meski banyak didekati wanita. Pria memiliki beragam prioritas yang ingin dicapai dalam hidupnya.

Memiliki pasangan dan terikat komitmen dengannya bisa jadi bukan prioritas nomor satu untuk diwujudkan. Tetapi jika ada wanita yang berhasil mengubah prioritas Anda sebelumnya dan menjadikan wanita itu sebagai prioritas Anda, bisa jadi dialah wanita idaman yang cocok untuk jadi pasangan hidup.

Apakah Anda sudah berhasil menemukan wanita idaman yang cocok untuk jadi pasangan hidup Anda? Siapa tahu tanda–tanda di atas bisa membantu.

Melia Citra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.