Sukses

Gaun Terunik Met Gala 2017 yang Bikin Bingung Cara Pakainya

Lihat deretan gaun unik selebritas Hollywood di Met Gala 2017 yang bikin kita geleng-geleng kepala bagaimana cara memakainya.

Liputan6.com, Jakarta The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute kembali menggelar penggalangan dana dalam acara Met Gala 2017. Masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ajang ini merupakan kesempatan bagi para selebritas Hollywood untuk unjuk gigi memamerkan penampilan terbaiknya.

Momen saat mereka melintasi red carpet menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Sesuai dengan tema yang diangkat Met Gala 2017 bertema Honours Japanese Fashion Designer Rei Kawakubo, para selebritas memakai busana-busana unik layaknya sebuah karya seni.

Ya, Rei Kawakubo yang merupakan desainer asal Jepang yang berdomisili di Tokyo dan Paris dikenal menyajikan karya-karya extravagant dengan memadukan unsur seni yang kental dalam label Comme des Garçons.

Berikut ini beberapa selebritas Hollywood yang memakai busana-busana unik layaknya sebuah karya seni seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/5/2017). Siapa saja mereka?  

1. Rihanna

Rihanna selalu menghadirkan tampilan terbaiknya dalam ajang bergengsi apa pun. Pada Met Gala 2017 ini, dirinya memakai gaun 3D dengan paduan motif floral serta dominasi warna merah yang menggoda. Ternyata gaun ini dirancang khusus oleh Rei Kawakubo untuk sang sahabat Riri. Tak heran, penampilan dirinya begitu maksimal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Katty Perry

Berbeda dengan busana Rihanna yang menuai banyak pujian, kali ini Katy Perry justru gagal memberikan tampilan terbaiknya. Dalam balutan gaun lansiran Maison Margiela, ia memakai gaun bernuansa merah dengan aksen veil berhiaskan bordir serta kaca pada kedua sisinya. Penampilannya tersebut sukses membuat ia mendapatkan predikat gaun terburuk di Met Gala 2017.

3 dari 3 halaman

3. Helen Lasichanh

Sesuai dengan tema Met Gala 2017, pasangan penyanyi Pharrell ini sukses memakai koleksi Comme des Garçons autumn/winter 2017. Busana dengan tajuk Armlesss Outfit ini terlihat sangat unik saat dikenakan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.