Sukses

Gaun Terbaik nan Unik di Met Gala 2017

Deretan selebritas tampil begitu memukau dengan busana sesuai tema Met Gala 2017.

Liputan6.com, Jakarta Senin pagi, 1 Mei 2017 di Amerika Serikat menjadi salah satu pesta terbesar bagi pencinta fashion. Pesta mode Met Gala dan Metropolitan Museum of Art's annual Costume Institute Exhibition 2017 ini bertemakan Rei Kawakubo/Comme des Garçons.

Telah diprediksi sejak Paris Fashion Week beberapa waktu lalu, Rei Kawakubo akan menjadi desainer pertama setelah Yves Saint Laurent pada 1983 yang menjadi subjek tunggal dalam Met Gala.

Andrew Bolton, kurator the Metropolitan Museum of Art's Costume Institute, mengatakan, Rei Kawakubo merupakan salah satu desainer yang paling penting dan berpengaruh dalam dunia mode selama 40 tahun terakhir.

"Ia membuat kita berpikir ulang tentang fashion yang merupakan kreasi konstan, rekreasi, dan hibriditas. Ia mendefinisikan kecantikan dalam kehidupan," kata Bolton, seperti dilansir dari Vogue, Selasa (2/5/2017).

Deretan selebritas tampil begitu memukau dengan busana sesuai tema Met Gala 2017. Berikut beberapa di antaranya.

Rihanna
Penyanyi ini tampil unik dengan gaun dari Comme des Garçons. Desain gaun begitu menarik dengan potongan-potongan kain yang dipasang menumpuk.

 

 

Singer @badgalriri lights up on the #MetGala red carpet. #TheMet #MetKawakubo #Rihanna

A post shared by The Met (@metmuseum) on


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Katy Perry

Katy Perry
Tampil unik dengan busana merah, Katy Perry terlihat memesona. Busana dari Maison Margiela dengan kain tulle melapisi wajahnya, tampak begitu menarik sesuai dengan tema Met Gala 2017.


3 dari 4 halaman

Zendaya

Zendaya
Aktris ini tampil begitu megah dengan gaun panjang bersiluet a line. Gaun karya Dolce Gabbana itu unik dengan motif burung parrot.

 

@Zendaya looks stunning on the red carpet in @DolceGabbana #MetGala #MetKawakubo #Zendaya #DolceGabbana

A post shared by The Met (@metmuseum) on


4 dari 4 halaman

Gigi Hadid

Gigi Hadid
Sang supermodel terlihat begitu menawan dan elegan dengan busana nude dari Tommy Hilfiger. Potongan unik di bagian atas busana, asimetris dengan rok berbahan tulle panjang. Gigi juga memperlihatkan kaki jenjangnya yang seksi berbalut stocking jaring.

 

Model @GigiHadid arrives in a chic, avant garde look on the carpet. #MetKawakubo #GigiHadid #TheMet

A post shared by The Met (@metmuseum) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.