Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Trik Memasak Sederhana ala Chef Profesional

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Selasa (2/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda suka memasak tetapi sering menemukan beberapa hal yang benar-benar sulit? Bahkan koki terbaik butuh sedikit bantuan saat membuat untuk membuat segalanya lebih mudah.

Jika Anda termasuk orang yang sulit sekali tidur nyenyak, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasinya. Salah satunya dengan mengonsumsi beberapa makanan yang dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Balet merupakan seni tari yang dikenal dengan penari berbaju ketat dan melakukan gerakan cantik sekaligus ekstrem. Nyatanya tidak bagi Stephanie Kurlow. Stephanie Kurlow adalah seorang balerina profesional berhijab pertama di dunia.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (2/5/2017).

1. 6 Trik Memasak Sederhana yang Buat Anda Jadi Chef Profesional

Ilustrasi Foto Wanita Memasak (iStockphoto)

Memasak adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, jika Anda pernah mengalami memasak tapi sering menemukan hal yang sulit dalam memasak, jangan menyerah! Coba ikuti enam trik memasak untuk membuatnya lebih mudah di sini.

2. Ingin Tidur Nyenyak? Konsumsi 5 Makanan Ini Sebelum Tidur

Ilustrasi Foto Madu (iStockphoto)
Apakah Anda memiliki masalah tersendiri ketika tidur di malam hari? Apa yang biasanya Anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut? Jangan khawatir, jika Anda adalah salah satu yang mengalaminya, mungkin beberapa makanan di bawah ini bisa membantu. Baca selengkapnya di sini.

3. Inilah Stephanie Kurlow, Balerina Berhijab Pertama di Dunia

Wardah memperkenalkan Stephanie Kurlow sebagai penari balet profesional berhijab pertama di dunia, simak di sini cerita selengkapnya.
Stephanie Kurlow adalah seorang balerina profesional berhijab pertama di dunia yang berasal dari Sydney, Australia. Stephanie juga aktif dengan berbagai bentuk kegiatan pengembangan dan pemberdayaan wanita, pemuda, dan kegiatan lain, tanpa memandang perbedaan latar belakang ras dan budaya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.