Sukses

5 Resto dengan Pemandangan Menakjubkan di Hotel Terbaru Hong Kong

Selain berselimut kemewahan, Kerry, hotel terbaru di Hong Kong menawarkan 5 restoran dengan pemandangan yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Hong Kong kembali menawarkan pengalaman baru untuk menikmati keindahan kota dan Pelabuhan Victoria lewat resort urban pertama, Kerry Hotel. Hotel yang baru dibuka akhir April 2017 ini terinspirasi dengan lifestyle ruang terbuka dan berbagai aktivitas yang bisa dinikmati oleh keluarga sampai pertemuan bisnis kelas dunia.

"Berbagai komponen disiapkan untuk merangkul dan menyambut para tamu menikmati budaya lokal dengan lifestyle. Terutama dengan resort konsep urban untuk menikmati berbagai kemewahan dan menyatu dengan lingkungan sekitar," kata Nicholas Smith, General Manager Kerry Hotel, Hong Kong.

Pemandangan menakjubkan langsung bisa dilihat para tamu mulai memasuki lobi lewat jendela kaca yang membentang sepanjang 80 meter. Untuk memaksimalkan pengalaman, Kerry Hotel Hong Kong membuat lobi dengan taman terbuka yang luas untuk menyatu dengan kota yang kaya dengan ragam budaya.

"Kami memberi dimensi berbeda bagi para tamu. Sebagai hotel keempat kami di Hong Kong, Kerry Hotel bergabung dengan Kowloon Shangri La, Pulau Sangri-La, dan Hotel Jen Hong Kong dalam memberikan tamu pengalaman berkesan dilengkapi fasilitas mewah," tambah Madhu Rao, Acting President Shangri-La Hotels and Resorts.

Menggandeng desainer interior ternama dunia Andre Fu, hotel 16 tingkat ini adalah yang pertama dibuka di tepi Sungai Kowloon sejak 1995. Untuk makin menyatu dengan lingkungan luar, Kerry Hotel juga didesain dengan multi level podium dan terhubung dengan area publik berkonsep 'More Room For Life'.

Guestrooms and Suites Kerry Hotel Hong Kong (Foto: Dok. Kerry Hotel)

Lebih dari 60 persen kamar hotel memiliki pemandangan panorama Pelabuhan Victoria. Mulai dari Deluxe Sea View sampai Presidential Suite. Ada juga The Club, ruangan seluas 300 meter persegi dengan fasilitas layanan pribadi bagi tamu yang menginap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Restoran dan bar

Kerry Hotel Hong Kong juga mempunyai lima restoran dan bar yang menawarkan teras lanskap menghadap Pelabuhan Victoria. Menjadi background sempurna untuk menikmati pengalaman bersantap terbaru di Hong Kong.

Hung Tong

Hung Tong Resto di Kerry Hotel Hong Kong (Foto: Dok Kerry Hotel Hong Kong)
Menjadi signature Kerry Hotel, Hung Tong menyuguhkan pengalaman bersantap masakan Tiongkok modern. Desainnya terinspirasi dari galangan kapal abad ke-19. Dengan dinding bata merah melengkapi nostalgia Hong Kong kuno. Lengkap dengan gerbang logam tradisional, ventilasi kayu, kursi vintage, dan liontin kaca berwarna.

3 dari 6 halaman

Big Bay Cafe

Big Bay Cafe di Kerry Hotel Hong Kong (Foto: Kerry Hotel Hong Kong)

Ada juga the all-day dining restaurant, Big Bay Cafe yang akan membawa Anda pada pengalaman kuliner mendunia. Dengan tujuh paviliun private, Anda bisa menikmati berbagai masakan lokal dan internasional.

Selain buffet, Anda dapat memilih makanan ringan di Grab n Go Cart. Tersedia berbagai cake, sandwich, dan kopi premium yang dibuat setiap hari untuk layanan take away. Resto ini juga memiliki tempat duduk di dalam maupun di luar ruangan.

4 dari 6 halaman

Lobby Lounge

Lobby Lounge di Kerry Hotel Hong Kong (Foto: Kerry Hotel Hong Kong)

Menyajikan beragam koktail yang terinspirasi dari Asia. Jangan lewatkan Homemade soft drink dan beberapa hidangan favorit yang bisa dinikmati sambil bersantai di Lobby Lounge. Interior Lobby Lounge dilengkapi dengan warna lembayung, perunggu, dan abu-abu beraksen krem yang meneduhkan.

 

5 dari 6 halaman

Red Sugar

Red Sugar di Kerry Hotel Hong Kong (Foto: Kerry Hotel Hong Kong)
Bar hotel ini menjadi primadona untuk menikmati pemandangan Hong Kong terutama menjelang malam. Teras luas ini pun akan menambah semangat Anda dengan suguhan live music.

6 dari 6 halaman

Dockyard

Salah satu teras di Kerry Hotel Hong Kong dengan pemandangan menawan Pelabuhan Victoria (Foto: Kerry Hotel Hong Kong)
Baru dibuka pada Mei, Dockyard membawa talenta kuliner internasional dalam satu atap. Asyiknya, resto ini mempunyai aplikasi sendiri untuk kenyamanan Anda. Anda bisa melihat menu, memesan makanan dan minuman, bahkan membayar. Praktis bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.