Sukses

Hiburan Baru ala Amerika, Menonton Mobil Lewat di Jalan Tol

Liputan6.com, Jakarta Jalan tol lekat dengan kemacetan dan kekesalan para pekerja yang ingin beraktivitas. Namun apa jadinya bila mobil yang lewat di jalan tol, dijadikan aktivitas yang menghibur bagi masyarakat Indianapolis, Amerika Serikat? Seperti yang dirilis odditycentral.com, pada Rabu (3/5/2017).

Banyak para pengendara mobil melewati jalan tol I-65 dan I-70 di Indianapolis tanpa melihat apa yang terjadi di sekitarnya. Hal ini menjadi peluang bagi Tom Battista, yang melihat tanah di sekitar tol menjadi lahan bagus untuk membuat hiburan terbaru. Ia ingin membuat sebuah tempat yang nyaman untuk bersosialisasi dan rileks sambil melihat kemacetan jalan tol, tanpa ikut macet di dalamnya.

“Hal ini sangat menghibur, karena kami duduk di sini dengan nyaman sambil mendengar klakson dari para supir yang khawatir apakah mereka bisa masuk ke dalam tol atau tidak. Tekanan darah kami jadi turun, ketika mereka naik darah,” ungkap Battista.

Jalan tol lekat dengan kemacetan dan kekesalan para pekerja yang ingin beraktivitas. Namun apa jadinya bila jadi hiburan baru di Amerika? (Foto: Daniel Axler/The Idle)

Ide yang mengasyikkan bagi sebagian orang ini ditentang oleh Federal Highway Administration. Namun tetap saja Battista tidak menyerah dan membuka urunan dana di website, untuk membuat sebuah tempat mengasyikkan dengan nama “The Idle, A Point of View”

Nantinya tempat ini akan dilengkapi tiga baris bangku taman dengan atap dan pagar, sehingga keamanannya tetap terjaga. Meski dianggap gila, ide menonton kendaraan di jalan tol ini tampaknya akan menjadi nyata. Apakah Anda ingin mencoba?

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Mobil Terbakar di Tol Dalam Kota
Artikel Selanjutnya
Beramai-ramai Jalan Mundur di Jalur Transjakarta, Jangan Ditiru