Sukses

Kenyamanan Bermalam dengan Interior Memanjakan Mata di Surabaya

Tak hanya kenyamanan bermalam, hotel ini menawarkan desain unik dan berkarakter.

Liputan6.com, Jakarta Kian banyak hotel yang menawarkan kenyamanan bermalam dengan menyuguhkan pengalaman berkesan. Seperti Ayola La Lisa Hotel Surabaya yang menawarkan lifestyle dengan desain autentik dari Topotel Hotels & Resorts yang baru diresmikan akhir April 2017.

Hotel fasilitas bintang 3+ dengan kualitas bintang 4 ini memiliki 121 kamar dengan desain interior unik, klasik, dan modern. Perpaduan yang memanjakan mata membuat Ayola La Lisa Hotel Surabaya mempunyai karakter dan ciri khas tersendiri.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas mini fridge, safe deposit box, coffee maker, water heater, TV, serta akses WiFi yang kuat. Berbagai tipe mulai dari standard room, superior room, deluxe room, dan family room siap memberikan kenyamanannya selama Anda bermalam.

Dalam waktu dekat, Ayola Hotel juga akan dibuka di Mojokerto dan Cikarang sebagai bagian dari dukungan pencapaian target program pemerintah menyambut 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 juta wisatawan nusantara pada 2019 mendatang.

"Jaringan Topotel Hotels & Resort di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar sudah mencapai 24 hotel dan akan terus bertambah. Brand Ayola sendiri sudah hadir di Jakarta, Bandung, Bali, Pekanbaru, dan sekarang di Surabaya," ujar Ren Tobing, Co-Founder & Chief Commercial Officer Topotels Hotels & Resorts.

Press Conference pembukaan Ayola La Lisa Surabaya Hotel Surabaya bertepatan dengan Hari Bumi 2017 (Foto: Dok. Ayola La Lisa Surabaya Hotel Surabaya)

Untuk menyambut para tamu, Ayola La Lisa Hotel Surabaya juga mempunyai La Lisa Kitchen & Resto yang menawarkan berbagai macam pilihan menu terbaik. Resto juga dibuka untuk umum dengan view menghadap swimming pool.

Ada juga fasilitas meeting room dengan kapasitas maksimal 120 orang yang dilengkapi peralatan modern dan canggih. Lokasi yang tak jauh dari area bisnis, kawasan industri, dan bandara menjadi kelebihan Ayola La Lisa.

"Kami optimistis dengan fasilitas yang dimulai dari desain interior unik dan menarik juga akses transportasi yang mudah menjadikan Ayola La Lisa sebagai hotel yang cepat berkembang di kawasan Surabaya khususnya Jawa Timur," pungkas Erlina Jonli, General Manager Ayola La Lisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.