Sukses

Top 3 Hari Ini: Konsumsi Makanan Ini agar Tidur Lebih Nyenyak

Liputan6.com, Jakarta Tak jarang orang yang mengalami masalah sulit tidur di malam hari. Hal ini tentu akan berpengaruh pada produktivitas Anda sehari-hari. Sebelum semakin mengganggu, coba atasi dengan konsumsi makanan berikut ini.

Balet identik dengan penari berbaju ketat sambil melakukan gerakan-gerakan lentur dan cantik. Tapi kini, ada sebuah gebrakan baru di dunia balet yaitu kehadiran Stephanie Kurlow, seorang balerina hijab pertama di dunia. Penasaran seperti apa?

Kopi tak hanya mampu membangkitkan semangat Anda, namun kopi juga memiliki manfaat baik untuk perawatan kecantikan wajah Anda. Apa saja manfaat kopi untuk kecantikan?

Simak berita selengkapnya yang terangkum dalam berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (1/05/2017) berikut ini.

1. Ingin Tidur Nyenyak? Konsumsi 5 Makanan Ini Sebelum Tidur

Ilustrasi Foto Sarapan (iStockphoto)

Apakah Anda memiliki masalah tersendiri ketika tidur di malam hari? Apa yang biasanya Anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut?

Bagi beberapa orang, tidur bisa menjadi tantangan tertentu, tidak hanya masalah berbaring di ranjang. Jangan khawatir, jika Anda adalah salah satu yang mengalaminya, mungkin beberapa makanan di bawah ini bisa membantu. Baca selengkapnya di sini.

2. Inilah Stephanie Kurlow, Balerina Berhijab Pertama di Dunia

Wardah memperkenalkan Stephanie Kurlow sebagai penari balet profesional berhijab pertama di dunia, simak di sini cerita selengkapnya.

Balet merupakan seni tari yang dikenal dengan penari berbaju ketat dan melakukan gerakan cantik sekaligus ekstrem. Nyatanya tidak bagi Stephanie Kurlow. Stephanie Kurlow adalah seorang balerina profesional berhijab pertama di dunia yang berasal dari Sydney, Australia. Stephanie juga aktif dengan berbagai bentuk kegiatan pengembangan dan pemberdayaan wanita, pemuda, dan kegiatan lain, tanpa memandang perbedaan latar belakang ras dan budaya. Baca selengkapnya di sini.

3. Ini Manfaat Kopi untuk Rutinitas Perawatan Kecantikan Wajah 

Ilustrasi Secangkir Kopi (iStockphoto)​

Bagi Anda yang sudah terbiasa, minum secangkir atau dua cangkir kopi di pagi hari, ternyata dapat membawa keuntungan bagi kulit wajah.

Dilansir dari popsugar.com, berikut ini adalah 3 alasan mengapa kopi harus jadi bagian dari rutinitas perawatan kecantikan Anda. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Pssst!... Ini Rahasia Agar Anda Tidak Gendut
Artikel Selanjutnya
Susah Tidur? Mungkin Kebiasaan Modern Anda yang Memicunya