Sukses

Antre Hingga Ribuan Orang, Apa yang Membuat Masker Ini Spesial?

Sebuah merek masker wajah sukses memiliki waiting list hingga 3000 orang. Apa yang membuat masker ini spesial?

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, produk kecantikan memang tengah menjadi sorotan warga dunia, terutama kaum wanita. Kehadiran media sosial, tanpa disadari telah merubah pola hidup masyarakat menjadi lebih konsumtif.

Setelah menggilanya produk makeup milik Kylie Jenner yang sukses membuat para beauty junkies menggila, kini ada satu produk masker yang tak kalah menghebohkan.

Sebuah merek masker wajah sukses memiliki waiting list hingga 3000 orang. Apa yang membuat masker ini spesial? (Foto: Thezoereport.com)

Seperti yang dilansir dari thezoereport.com, Selasa (2/05/17), masker antiaging Immunocologie's Vital Clay Mask memang bukan merek baru di dunia kecantikan, namun brand ini telah kehabisan stock di website UK yang menjual produk tersebut. Tak heran, akhirnya masker ini pun menjadi langka dan menimbulkan waiting list hingga tiga ribu orang.

Kandungan bahan alami seperti French green clay, mineral dan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari agresi lingkungan, sekaligus membuat masker ini juga sangat ampuh dalam mengatasi tampilan garis halus dan mengontrol pori-pori besar di wajah Anda. Tak hanya itu, masker ini juga sekaligus dapat meratakan warna kulit dan membuatnya lebih cerah. Tak heran, banyak wanita yang menggilai masker wajah yang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.