Sukses

Gaya Lebih Bergengsi dengan Aksi Jam Tangan Terkini

Rado menghadirkan jam tangan ringan yang prestisius sekaligus minimalis untuk tampilan makin gaya.

Liputan6.com, Jakarta Selain untuk menunjang gaya, jam tangan juga sudah menjadi simbol untuk menyatakan kemapanan seseorang. Dalam urusan gaya, ragam tampilan bisa diciptakan melalui aneka model jam tangan.

Bagi para pria dan wanita, jam tangan dengan desain minimalis kerap kali menjadi pilihan untuk menemani aktivitas harian mereka. Pemilihan material dan daya tahan jam tersebut merupakan salah satu hal yang dipertimbangkan dalam menentukan membeli sebuah jam tangan.

Rado menghadirkan jam tangan ringan yang prestisius sekaligus minimalis untuk tampilan makin gaya.

Namun kini, bagi Anda yang mendambakan jam tangan bergaya minimalis dengan material dan daya tahan yang mumpuni, Rado hadir guna memenuhi kebutuhan Anda.

Rado Hyper Chrome Ultra Light, sebuah jam tangan yang didesain khusus dengan keunggulan fisik yang tipis, dengan case yang terbuat dari silicon nitride ceramic, anodized aluminium pada jarumnya, serta hardened titanium pada bagian sisi dan buckle membuat jam tangan ini hadir dengan performa yang menjanjikan sekaligus kelebihan lain yang hadir pada jam tangan ini ialah daya tahan terhadap goresan.

Dengan berat 56 gram, membuat jam tangan ini sukses meraih penghargaan GOOD DESIGN™ Award untuk kedua kalinya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.