Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Langkah Sederhana yang Bikin Lipstik Tahan Lama

Simak berita terpopuler kanal Lifestyle hari ini, Senin (01/05/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, rasanya tiada hari tanpa menggunakan lipstik. Namun yang kerap menjadi permasalahan biasanya timbul akibat rona lipstik yang tak bertahan lama di bibir Anda. Simak bagaimana cara sederhana agar lipstik bertahan lama berikut ini.

Menyambut bulan puasa yang kian dekat, Anda tentu sudah mempersiapkan menu-menu apa saja sih yang praktis dan bergizi untuk disantap saat sahur dan berbuka? Nah, cara berikut mampu menjadi solusi mudah untuk mempersiapkan menu sahur dan berbuka puasa tanpa repot.

Satu lagi dalam berita terpopuler hari ini yaitu, tren fashion yang akan membuat gaya Anda semakin seru dan tak membosankan. Ya, paduan strap bag nyatanya ampuh membuat gaya Anda kian aksi.

1. 3 Langkah Sederhana yang Mampu Bikin Lipstik Tahan Lama

Lipstik merah. (via: stylenfame.com)
Rasanya tiada hari tanpa riasan lipstik matte yang sedang menjadi primadona. Namun beberapa warna lipstik favorit Anda mungkin tidak hadir dalam formula matte.

Jangan khawatir, Anda dapat membuatnya tetap terlihat matte dengan beberapa trik khusus. Seperti yang dikutip dari situs Pulse berikut ini. Yuk, segera dicoba! Baca selengkapnya di sini.

2. Solusi Mudah Siapkan Menu Sahur dan Buka Puasa Tanpa Repot

Solusi Mudah Siapkan Menu Sahur dan Buka Puasa Tanpa Repot (Foto: www.kulina.id)
Saat bulan Ramadan tiba, Anda pasti pernah bingung memutuskan apa menu sahur dan buka puasa yang akan disantap. Tak jarang pada akhirnya Anda justru memilih menu makanan seadanya dan kurang memperhatikan gizi serta nutrisi yang terkandung dalam menu makanan tersebut. Belum lagi Anda pun pasti repot saat akan menyiapkan bahan makanan dan memasaknya. Baca selengkapnya di sini.

3. Maksimalkan Gaya Anda dengan Aksi Strap Bag

Tambahkan aksi seru pada gaya Anda dengan strap bag yang menggemaskan. (Foto: Fendi.Dok)
Strap bag merupakan tren fashion yang tengah menjadi sorotan saat ini. Meskipun tali pada tas sudah ada sejak dahulu kala, namun kini kehadiran strap atau tali pada tas kian beragam dan bisa dikreasikan dengan kombinasi beragam tas yang ingin Anda gunakan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini