Sukses

Klasik, Restoran Ini Beri Layanan Pesan Antar Menggunakan Vespa

Unik dan klasik, Nanamia Pizzeria di Yogyakarta menggunakan Vespa sebagai armada pesan antar untuk para pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta Vespa menjadi salah satu alat transportasi yang populer pada tahun 1990-an. Tentunya dengan suara dan bentuk yang khas, Vespa sendiri sangat lekat dengan negara Italia. Hal unik inilah yang dilihat dengan cara berbeda oleh Nanamia Pizzeria yang ada di Yogyakarta. Mereka menjadikan Vespa sebagai armada pesan antar untuk para pelanggannya.

Gerai pizza yang mengusung konsep "Traditional Pizza for Modern People" ini memberikan sensasi masakan khas Italia kepada masyarakat di Yogyakarta. Dengan suasana restoran yang khas, kenyamanan bersantap santai dengan keluarga tentunya menjadi prioritas utama. Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam hidangan Italia yang terjamin halal.

Lalu bagaimana caranya bila tidak bisa mengunjungi Nanamia Pizzeria? Layanan pesan antar menjadi salah satu kemudahan yang dihadirkan restoran yang sudah berdiri sejak 2008 ini. Tidak sembarang pesan antar, pasalnya Nanamia menggunakan armada Vespa ala Italia yang beroperasi mulai jam 11 pagi hingga jam 10 malam.

Para pembeli bisa memesan berbagai menu tanpa harus mendatangi Nanamia Pizzeria dan bisa memilih berbagai makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 132 ribu. Semua pesanan dapat diantarkan langsung ke rumah tanpa ada minimal pemesanan di wilayah kota Yogyakarta. Bagaimana, apakah Anda mau mencoba layanan unik menggunakan Vespa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.