Sukses

Mau ke London Tanpa Transit? Cek Harga Tiket Pesawat di Sini

London menjadi kota idaman untuk liburan di Eropa bagi semua orang. Lalu berapa harga tiket pesawat ke sana?

Liputan6.com, Jakarta London menjadi kota idaman bagi liburan di Eropa bagi semua orang. Tentunya perjalanan ini akan semakin nyaman dengan satu kali penerbangan saja, tanpa transit. Ternyata, Qantas, maskapai penerbangan asal Australia, kini telah membuka kesempatan tersebut. Berapakah harga tiketnya?

Qantas sendiri memiliki rute langsung ke London melalui Perth, Australia Barat. Dengan menggunakan Boeing 787 Dreamliner, maskapai ini memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya dengan berbagai fitur terbaru yang ada di pesawat baru. Tentunya perjalanan selama 17 jam di atas udara akan terasa makin nyaman.

“Kami telah meningkatkan tingkat kenyamanan di masing-masing kabin dan mengurangi jumlah kursi dibandingkan dengan kebanyakan maskapai lain. Kami juga meningkatkan layanan selama penerbangan agar pelanggan semakin dapat menikmati perjalanannya,” ungkap Alan Joyce, CEO Qantas Group.

Joyce juga menyatakan rute ini akan menjadikan Australia Barat sebagai gerbang pariwisata baru bagi Australia. Hal ini didukung dengan banyaknya keinginan para wisatawan untuk menjelajahi Austalia bagian Barat, dengan ibukotanya di Perth yang memiliki banyak lokasi wisata.

Bagaimana dengan tiketnya? Tiket pulang pergi dari Perth menuju London sendiri sudah bisa didapat mulai dari Rp 20 juta. Bila ingin kenyamanan lebih, maka kelas Ekonomi Premium akan menjadi pilihan baik mulai dari Rp 44 juta. Apabila Anda merupakan tipe businessman, tentunya kelas bisnis di rute ini patut diperhitungkan mulai dari Rp 96 juta. Apakah Anda ingin mencoba perjalanan ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.