Sukses

Top 3 Hari Ini: Karya 6 Desainer Indonesia yang Diakui Dunia

Berikut ini deretan desainer Indonesia yang rancangannya diakui dunia. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini karya desainer aksesori Indonesia Rinaldy A Yunardi dipakai oleh penyanyi Nicki Minaj dalam video musiknya. Cari tahu juga enam desainer Indonesia yang diakui dunia.

Bagi pecinta kuliner, ada lagi varian menu unik Iga Bakar Saus Capuccino. Bagaimana rasanya?

Terakhir, yuk, tampil makin stylish dengan tren stap bag menggemaskan. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Minggu (30/4/2017);

1. Karya 6 Desainer Indonesia yang Diakui Dunia

Desainer Indonesia kian mendapat perhatian dunia. Sederet nama-nama besar di industri fashion Indonesia berhasil mencuri hati selebritas Hollywood. Berikut enam di antaranya, lihat di sini.

2. Iga Bakar Saus Kopi, Bagaimana Rasanya?

Anda penggemar kopi? Jika iya, kini saatnya mencicip menu baru andalan Bridge Coffe. Jika kopi pada umumnya menjadi sajian minuman, di kafe yang berada di Jalan Karangsari, Sukajadi, Kota Bandung ini, kopi disajikan dalam bentuk Iga Bakar Saus Capuccino. Bagaimana rasanya? Intip di sini.

3. Maksimalkan Gaya Anda dengan Aksi Strap Bag

Strap bag merupakan tren fashion yang tengah menjadi sorotan saat ini. Meskipun tali pada tas sudah ada sejak dahulu kala, namun kini kehadiran strap atau tali pada tas kian beragam dan bisa dikreasikan dengan kombinasi beragam tas yang ingin Anda gunakan. Lihat koleksi menggemaskannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini