Sukses

Koleksi Tas Ransel Stylish untuk Anak Kampus yang Aktif

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-50, JanSport menciptakan inovasi koleksi tas ransel yang sesuai dengan kebutuhan si pemakai.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berkembangnya zaman, alat komunikasi pun semakin beragam, mulai dari laptop, ponsel hingga kamera digital yang sering dibutuhkan para anak muda. Untuk itu, bagi anak muda yang aktif, tentunya membutuhkan satu tas yang dapat membawa semua barang-barang penting tersebut.

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-50 tahun, merek tas ransel ternama asal Seattle, Washington, JanSport menciptakan inovasi koleksi tas ransel yang sesuai dengan kebutuhan si pemakai. Signature tas JanSport di tahun 2000-an, Odyssey memiliki kapasitas 39 liter dan terbuat dari polyester kanvas. Tas ini pun mampu menampung berbagai peralatan seperti buku, alat tulis, kamera, laptop dan berbagai gadget lainnya.

Selain itu, JanSport juga menghadirkan dua koleksi yang cocok dipakai untuk para mahasiswa yang aktif di berbagai kegiatan yaitu koleksi Right Pack Digital Edition. Berkapasitas 31 liter dan terbuat dari bahan korduray berkualitas pada bagian atas dan bagian bawahnya dilapisi dengan bahan suede yang khas.

Koleksi Tas Ransel Stylish untuk Anak Kampus yang Aktif (Foto: JanSport)

Terdiri dari beberapa kantong dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam perlengkapan seperti dompet, ponsel, dan dilengkapi zipper agar barang-barang bawaan tetap tersimpan aman. Tidak hanya tampilannya saja yang keren, tetapi juga fungsional karena dilengkapi dengan laptop sleeve di bagian dalam.

Koleksi tas ransel yang lainnya adalah Digibreak, yang terbuat dari bahan Denier Polyester memiliki kapasitas 25 liter, dirancang khusus untuk Anda yang sering membawa gadget. Memiliki kantung kecil di bagian depan tas yang berfungsi untuk meyimpan ponsel dan juga power bank. Pada bagian dalam tas juga terdapat tempat menaruh laptop berukuran 15 inci. Koleksi tas ini sangat pas untuk mahasiswa yang ingin tampil trendi saat ke kampus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.