Sukses

Top 3 Hari Ini: 10 Alasan Anda Perlu Jelajahi Indonesia

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Sabtu (29/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang Indonesia lebih menyukai traveling ke luar negeri ketimbang menikmati keindahan alam negeri sendiri. Padahal jika mau membandingkan, destinasi dan atraksi wisata Indonesia tidak kalah menarik dengan apa yang ada di luar negeri. Saatnya Anda jelajahi Indonesia minimal sekali seumur hidup.

Wisata alam memang menjadi salah satu wisata yang paling diminati para generasi milenial. Jika Anda salah satunya ada lima hotel di Indonesia yang menawarkan destinasi wisata alam yang pasti Anda minati.

Pernah mendengar tiga kata dalam bahasa Jepang yang berbunyi hara hachi bu? Kata-kata ini seperti doa yang selalu Anda ucapkan sebelum makan, untuk mengingatkan diri sendiri agar tidak makan berlebihan.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Sabtu (29/4/2017).

1. 10 Alasan Kenapa Anda Perlu Jelajahi Indonesia Sebelum Mati

Rumput tetangga selalu lebih indah dari rumput di halaman rumah sendiri, ungkapan ini sangat tepat untuk menggambarkan perilaku orang Indonesia yang justru lebih gemar traveling ke luar negeri ketimbang menjelajahi keindahan negerinya sendiri. Padahal jika mau membandingkan, destinasi dan atraksi wisata Indonesia tidak kalah menarik dengan apa yang ada di luar negeri.

Mulai sekarang persiapkan diri, ransel, dan dompet Anda, karena ada 10 alasan mengapa Anda perlu traveling menjelajahi Indonesia minimal sekali seumur hidup. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Wisata Alam Favorit Traveler Milenial di Indonesia

Memesan hotel atau base camp secara online sudah menjadi ciri traveler milenial.  Berdasarkan data dari Agoda, Selain menjadi tanda dimulainya peak travel season di Indonesia, ada juga destinasi wisata terbaru yang diminati para traveler milenial. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

3. Ini Rahasia Orang Jepang agar Tidak Terlalu Banyak Makan

Seperti yang Anda ketahui, masyarakat Jepang memiliki banyak aturan dan norma yang harus dipatuhi, salah satunya soal makan. Jika Anda pernah mendengar tiga kata dalam bahasa Jepang yang berbunyi hara hachi bu, saatnya mengetahui makna di balik kata-kata ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.