Sukses

Cerdas Membeli Kasur Secara Online di Dekoruma

Liputan6.com, Jakarta
Beli kasur secara online? Barangkali Anda masih menganggap hal ini tak biasa. Anda biasa membeli kasur dengan cara datang ke tokonya, melihat semua jenis kasur dengan seksama sebelum membeli. Selain itu Anda juga perlu memeriksa kondisi kasur agar tak salah beli dan rugi sendiri.

Sekarang, ada cara lebih praktis untuk beli kasur, Anda bisa melakukannya dengan cara online di Dekoruma. Jika Anda masih ragu, berarti Anda perlu membaca fakta menarik mengenai beli kasur di Dekoruma berikut ini:

1. Lebih hemat waktu

Bayangkan jika Anda harus datang langsung ke toko penjual kasur. Anda harus berangkat dari rumah menuju toko, mengeluarkan biaya untuk bensin dan parkir, belum lagi jika Anda terjebak macet. Beli kasur dengan cara datang ke tokonya akan membuat Anda membuang banyak waktu. Yang lebih menyebalkan lagi jika ternyata sesampainya di toko, kasur yang Anda inginkan tidak tersedia.

Berbeda jika Anda membeli secara online di Dekoruma, Anda bisa menghemat banyak waktu. Anda bahkan tak perlu keluar rumah, cukup lakukan pembelian melalui desktop atau aplikasi. Selain itu, Anda juga bisa melihat apakah barang masih tersedia atau tidak tanpa harus mendatangi tokonya secara langsung.

2. Ada double garansi

Jika saat membeli kasur di toko Anda hanya mendapatkan garansi dari pabrik, di Dekoruma, Anda bisa mendapatkan double garansi. Pertama, Anda mendapatkan garansi dari pabrik. Garansi ini membuktikan bahwa barang yang dijual di Dekoruma memang asli, bukan abal-abal yang tidak berani memberikan garansi pabrik.

Kedua, tersedia garansi kepuasan pelanggan. Garansi ini memungkinkan Anda menukarkan kasur yang sudah dibeli dengan kasur lainnya. Anda bisa mengajukan klaim ini sampai dengan 14 hari setelah kasur dibeli.

3. Dekoruma sudah menyediakan informasi lengkap

Tak perlu mendatangi tokonya pun, Anda bisa mendapatkan informasi yang cukup tentang kasur yang akan dibeli. Informasi ini memuat hal-hal penting yang wajib Anda ketahui saat akan membeli kasur seperti jenis materialnya, ukuran, tipe kasur, tingkat keempukan, dan lain-lain.

Anda juga bisa membandingkan kualitas masing-masing kasur dengan cara membaca informasi setiap kasur yang Anda minati. Tak perlu khawatir salah memilih kasur, karena seperti yang telah disebutkan tadi, tersedia garansi kepuasan pelanggan selama 14 hari.

4. Gratis biaya pengiriman ke seluruh wilayah Jabodetabek

Ini yang paling menyenangkan. Setelah memesan kasur dan menyelesaikan pembayaran, Anda hanya perlu menunggu kasur diantarkan. Jika tinggal di wilayah Jabodetabek, Anda tak perlu membayar biaya pengiriman.

5. Ada layanan buang kasur gratis

Layanan ini menjadi salah satu keunggulan belanja kasur di Dekoruma yang lain. Anda bisa menitipkan kasur lama yang sudah tak terpakai untuk dibuang. Jadi, kasur lama yang sudah tak terpakai tak akan memakan banyak ruang di rumah Anda. Membuang kasur lama juga menjadi penting karena bisa menghindarkan Anda dari penyakit yang disebabkan oleh tungau dan kutu kasur yang ada di kasur lama.

Kelima hal tersebut bisa menjadi pertimbangan Anda untuk membeli kasur secara online di dekoruma.com. Ada banyak keuntungan yang mungkin tak Anda dapatkan dengan membeli kasur langsung ke tokonya.



(Adv)

Artikel Selanjutnya
Tipe Konsumen Toko Online, Anda Termasuk yang Mana?
Artikel Selanjutnya
Mau Terjun ke Bisnis Online? Simak Tips dari Google Indonesia Ini