Sukses

Mengaku Pencinta Kopi, Ternyata Ini Favorit Julie Estelle

Kopi telah menjadi minuman kesukaan aktris Julie Estelle sejak lama. Apa yang menjadi favoritnya?

Liputan6.com, Jakarta Kopi telah menjadi minuman favorit aktris Julie Estelle sejak lama. Ia juga telah menjajal banyak jenis kopi, dari mulai kopi Indonesia hingga kopi luar negeri. Namun, kopi apa yang menjadi favoritnya?

Pernah bermain di film Filosofi Kopi, pengetahuan Julie Estelle soal kopi pun bertambah. Ia banyak mengenal jenis kopi, dan banyak pula yang menjadi kesukaannya.

Namun, jika ditanya yang paling favorit, ia menjawab Kopi Bali. Menurut dia, kopi itu memiliki cita rasa yang khas dan kaya.

"Aku suka semua jenis kopi, dari mulai Aceh Gayo hingga Mandailing. Tapi Kopi Bali mungkin jadi favorit aku karena rasanya rich dan konsisten," ucap Julie Estelle di peluncuran mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Lantaran memiliki masalah lambung, Julie Estelle memilih untuk mengonsumsi kopi dengan susu. Sehingga cappuccino pun menjadi jenis penyajian kopi favoritnya.

Menurut dia, susu bisa mengurangi keasaman kopi sehingga lebih aman bagi lambungnya. Ia pun bisa mengonsumsi kopi lebih banyak dengan ditambahkan susu.

Karena tidak suka minuman manis, maka penambahan susu di minuman kopi dapat menambah rasa gurih dan manis pada kopi. Jika ingin mengonsumsi kopi hitam untuk merasakan sensasi yang lebih kuat, Julie pun melakukan persiapan sebelumnya, misalnya makan untuk melapisi lambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini