Sukses

Siap-Siap, Hotel Ini Ajak Tamunya Liburan Pakai Kapal Pesiar

Hotel di Indonesia ini menawarkan kejutan menarik bagi para tamunya, yaitu kesempatan berlibur menggunakan kapal pesiar.

Liputan6.com, Yogyakarta Hotel Cordela Kartika Dewi Yogyakarta punya kejutan menarik bagi traveler yang menginap sampai Juni 2017. Melalui program Cordela Vacation, hotel ini memberikan bonus trip Singapura - Malaka menggunakan kapal pesiar bagi yang beruntung. 

Aswin Drajat, Operation Director Omega Hotel Management, Kamis (27/4/2017) mengatakan, "Kami terus berusaha memberikan inovasi tiap tahun. Setelah tahun kemarin memberikan mobil, sekarang giliran hadiah berlibur bagi tamu."

Bagi Anda yang tertarik dengan bonus ini dan ingin mengikuti undian, caranya gampang. Anda hanya perlu mengisi kupon undian dan memberikannya ke resepsionis. Kupon undian bisa didapat saat Anda meningap di Cordela. Satu malam menginap, pihak hotel akan memberikan satu kupon undian, dan berlaku kelipatannya. Program ini tidak hanya berlaku di Cordela Kartika Dewi, melainkan juga di jaringan hotel yang menggunakan nama Cordela lainnya.

"Jadi, semakin sering menginap, peluang berlibur di kapal pesiar semakin besar," kata Aswin.

Tidak hanya itu, lima pemenang dari total semua unit Cordela di Indonesia juga bisa berlibur mengajak pasangan dan disediakan tiket PP Jakarta-Singapura.

Ia menambahkan Cordela Kartika Dewi Yogyakarta memiliki konsep yang berbeda dengan hotel serupa di kota lain. Tema olahraga diangkat seiring dengan nama Kartika Dewi yang sudah terkenal di Yogyakarta sebagai pusat kebugaran.

"Interior dari hotel dan 118 kamar juga didominasi tema sport," kata Aswin menambahkan.

Pada saat soft opening September 2016, okupansi Cordela Kartika Dewi Yogyakarta mencapai 55 persen, kemudian bergerak naik menjadi 60 persen di awal tahun, dan saat ini sudah di atas 70 persen.

"Kami menargetkan okupansi 90 persen, mengingat lokasi hotel di ring satu," ujarnya.

Omega Hotel Management sendiri menaungi lima merek jaringan hotel, yaitu Grand Cordela untuk hotel bintang 3, Cordela Hotel yang merupakan hotel bintang 2 plus, Cordex hotel bintang 1, serta CX Hostel, dan Alfa Resort Cisarua. Switzy Sabandar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini