Sukses

Iga Bakar Saus Kopi, Bagaimana Rasanya?

Liputan6.com, Bandung Anda penggemar kopi? Jika iya, kini saatnya mencicip menu baru andalan Bridge Coffe. Jika kopi pada umumnya menjadi sajian minuman, di kafe yang berada di Jalan Karangsari, Sukajadi, Kota Bandung ini, kopi disajikan dalam bentuk Iga Bakar Saus Capuccino. 

Saat menyantapnya, sensasi unik langsung muncul dari lezatnya potongan daging iga impor. Saus cappucino memberikan pengalaman berbeda dan baru saat menikmati kopi.

Devina Hermawan, pemilik Bridge Coffe kepada Liputan6.com, Jumat (28/4/2017) mengatakan, dari awal konsep yang diusung Bridge Coffe adalah kopi sebagai bahan utama yang disajikan dalam tiap menu.

Tidak mudah bagi dara cantik berusia 24 tahun itu untuk menyempurnakan sajian menggunakan kopi, diperlukan uji coba cukup lama sebelum mendapatkan hasil yang sesuai.

"Sekarang di resto ini spesialis kopi dan kita ingin menunjukkan menu unik tapi tetap enak akhirnya dapat ide untuk membuat iga tapi pakai saus kopi, karena memang kopi karakternya cocok dengan daging merah," ungkap Devina.

Lebih jauh dirinya mengatakan, untuk menemukan sajian makanan berbahan kopi, dirinya telah melakukan berbagai macam percobaan dan mengalami banyak kegagalan. 

"Sebelum dapat hasil sempurna, saya beberapa kali gagal. Karena rasa daging dan kopi sama-sama kuat. Setelah dicoba kopi cold brew paling cocok, kita diamkan itu selama 8 jam, dan setelah itu kita saring sebelum nantinya menjadi campuran untuk saus.

Sejak diluncurkan pada awal pekan lalu, minat pengunjung untuk mencicip kuliner unik ini terbilang tinggi, mengingat saus kopi masih sangat jarang dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta kopi.

Untuk bisa menikmati makanan unik ini, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 85 ribu. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB, sementara di akhir pekan kafe ini tutup pukul 23.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.