Sukses

Contouring Wajah Lebih Mudah dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Makeup bagi para perempuan tak hanya sebatas menggunakan bedak dan lipstik saja. Untuk mendapatkan ilusi wajah yang tampak sempurna, maka ragam teknik makeup dapat membantu untuk memaksimalkan penampilan Anda.

Salah satu cara yang banyak digunakan untuk menciptakan bentuk wajah seimbang ialah dengan teknik contouring. Teknik ini merupakan cara yang diaplikasikan pada wajah dengan menggunakan makeup yang dikhususkan dengan cara menggambarkan bayangan ilusi pada wajah agar terlihat lebih seimbang dan terdefinisi dengan baik.

Tak mudah untuk melakukan teknik ini, agar lebih sederhana maka Anda bisa menggunakan produk contouring berbentuk stick seperti yang dihadirkan oleh brand kosmetik ternama Benefit.

Ciptakan bentuk wajah seimbang dan alami dengan teknik contourin wajah yang mudah diaplikasikan.

Benefit Hoola Quickie Contour Stick merupakan produk contouring lansiran terbaru dari Benefit yang sekaligus dapat digunakan sebagai bronzer pada wajah. Produk ini memiliki keunggulan yang akan mempermudah Anda saat mengambarkan garis-garis ilusi pada wajah, tekstur krim pada produk ini sangat mudah membaur sempurna, sehingga hasil makeup pun akan terlihat cantik alami tanpa memerlukan usaha berlebih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.