Sukses

Top 3 Hari Ini: Hal yang Sering Dialami Wanita Berpayudara Besar

Simak rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Jumat (28/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Memiliki payudara dengan ukuran yang besar bisa saja menjadi masalah bagi sebagian orang ketika mengenakan pakaian. Namun tak hanya itu, seperti yang ditulis dalam situs Bright Side, ternyata masih banyak hal tak menyenangkan lain yang dialami oleh wanita pemilik payudara besar. Apa saja?

Dalam memilih wewangian, ternyata tak saja tergantung dengan kepribadian mereka. Jika ingin menemukan wewangian yang tepat, Anda juga bisa memilih sesuai dengan zodiak yang dimiliki.

Bagi para wanita, tentu rasa penasaran seringkali hinggap saat menebak-nebak apakah pria tersebut memiliki ketertarikan terhadap diri Anda? Simak tujuh tanda pria tersebut menyukai Anda.

Penasaran dengan tiga berita di atas? baca selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (28/4/2017)

1. 12 Hal Menyebalkan yang Sering Dialami Wanita Berpayudara Besar

Ilustrasi Foto Payudara (iStockphoto)
Apapun standar kecantikan seseorang, wanita dengan payudara besar selalu dianggap menarik. Namun, hanya sedikit orang yang menyadari bahwa memiliki keunggulan seperti itu tidaklah mudah, meskipun banyak dikagumi oleh orang lain. Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Wewangian Tepat untuk Anda Sesuai Zodiak

Penasaran zodiak apa saja yang paling setia dan paling tidak setia?  Simak berita lengkapnya di Top 3 Lifestyle hari Ini, Sabtu (22/04/2017)
Zodiak bisa menjadi salah satu faktor untuk menentukan wewangian yang tepat untuk Anda. Sebab, wewangian akan lebih cocok jika sesuai dengan kepribadian. Agak aneh bukan jika Anda memiliki kepribadian kalem tetapi wewangiannya terlalu kuat? Untuk menemukan wewangian tepat, baca selengkapnya di sini.

3. 7 Tanda Tepercaya Seorang Pria Sedang Menyukai Anda

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)
Untuk mengetahui apa yang dipikirkan pria tentang Anda, tidak perlu bertanya langsung atau bermain tebak-tebakan. Anda hanya perlu memperhatikan gerak-geriknya. Terlepas dari apa yang dikatakan seseorang, gerakan fisik seorang pria dapat mengungkapkan lebih banyak tentang arti sebenarnya. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.