Sukses

Sontek Makeup Wajib Saat Hamil ala Soraya Larasati

Berikut tips makeup andalan Soraya Larasati saat hamil yang sederhana, namun tetap menarik dan aman untuk kandungan.

Liputan6.com, Jakarta Soraya Larasati membagikan rahasia riasan wajahnya saat hamil. Bagi aktris yang akrab disapa Aya, meski sedang hamil wanita tetap harus tampil cantik dan memperhatikan penampilan. Hal inilah yang dilakukannya saat sedang mengandung anak kedua. Aya tetap terlihat cantik dalam berbagai kesempatan.

Bagi Anda yang ingin tetap tampil menarik saat hamil, berikut beberapa trik makeup wajib saat hamil dari Soraya Larasati seperti yang dibagikannya kepada Liputan6.com, pekan lalu pada peragaan busana L.Tru di Fairmont Hotel, Jakarta.

1. Bulu mata

Agar tidak sulit mengaplikasikan maskara setiap hari, ibu hamil bisa melakukan ekstensi bulu mata. Hal ini akan memudahkan Anda untuk tampil cantik dengan waktu singkat. Selain itu, melakukan ekstensi bulu mata saat hamil bisa mempercantik Anda kapan saja, bahkan sesaat sebelum melahirkan.

"Kalau aku yang wajib itu ekstensi bulu mata. Karena saat melahirkan tentu semua ibu ingin terlihat cantik dan prima, apalagi hal tersebut akan diabadikan. Jadi bulu matanya tetap cantik," kata Soraya Larasati.

2. Pelembap alami

Pelembap adalah rangkaian perawatan wajah yang paling penting menurut Soraya Larasati. Hal ini membuat dirinya tidak pernah melupakan rangkaian makeup ini, meski sedang mengandung. 

"Saat hamil biasanya aku tetap pakai pelembap karena wajah aku kering. Aku pilih pelembap alami yang tidak ada kandungan pemutih dan zat berbahaya lainnya. Sekarang sudah banyak yang jual pelembap khusus ibu hamil," tambahnya.

3. Lipstik

Lipstik merupakan sentuhan akhir pada makeup yang akan memberikan warna dan membuat penampilan lebih segar. Aya mengaku selalu membawa lipstik di dalam tasnya saat ia pergi.

"Aku suka bereksperimen dengan warna-warna lipstik. Aku selalu bawa. Warna favorit aku maroon, nude, dan cokelat," tutup Soraya Larasati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.