Sukses

Si Mungil Rahasia Kopi Enak ala Kafe

Inovasi terbaru coffee maker mungil ini dilengkapi aplikasi di ponsel untuk kenikmatan kopi enak ala kafe.

Liputan6.com, Jakarta Kopi telah menjadi kebutuhan hampir setiap orang. Tak heran, kafe selalu dicari orang untuk menikmati secangkir minuman kesukaan berkualitas sekaligus bersosialisasi.

Namun, bagi orang yang hidup di kota sibuk seperti Jakarta, waktu untuk pergi ke kafe seringkali terbatas. Padahal kebutuhan untuk menikmati kopi berkualitas sangat tinggi. Hal ini membuat Nescafe Dolce Gusto menjadi pilihan tepat.

Sebab mesin ini dapat membuat minuman panas dan dingin dengan kualitas kafe. Di samping itu, cara pengoperasiannya pun mudah dan lebih hemat biaya dibandingkan dengan kafe. Unsur modernisasi dalam mesin kopi itu juga bertambah lengkap dengan hadirnya aplikasi di ponsel.

Nescafe Dolce Gusto meluncurkan inovasi terbarunya, Nescafe Dolce Gusto Piccolo, yang berarti "kecil" dalam bahasa Italia. Aplikasi Dolce Gusto Timer adalah untuk memudahkan pengguna dalam menghasilkan minuman dengan kualitas kafe.

Keunikan Piccolo juga terlihat dari desainnya yang mengusung warna anthracite, suatu golongan warna yang cocok menggambarkan karakter masyarakat urban yang edgy dan berani.

Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia Irmawati Praharsi mengatakan, mesin didesain dengan pengoperasian manual untuk membuka seluas-luasnya ruang berkreasi. Dengan bantuan aplikasi, Anda dapat mendapatkan pedoman dalam menyajikan kopi yang enak. Cara baru menikmati kopi pun diusung dengan #KopiPakeApps.

"Namun, sebenarnya kembali konsumen lebih suka kopi yang seperti apa. Kalau lebih suka yang creamy bisa dibuat susunya lebih banyak daripada kopinya, dan sebagainya. Makanya mesinnya manual supaya kendali sepenuhnya ada di konsumen," ujar Irma di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Nescafe Dolce Gusto senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat menjawab kebutuhan konsumennya. Oleh karena itu, mesin Piccolo hadir dengan kendali yang sepenuhnya berada di tangan konsumen. Dengan tuas manual yang dimiliki Piccolo, pengguna dapat menentukan sendiri seberapa kuat rasa kopi yang diinginkan dan kekentalan minumannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini