Sukses

Tampil Modis dengan Koleksi Minimalis Terkini

Liputan6.com, Jakarta Untuk menunjang tampilan gaya tentu harus didukung dengan pemilihan model pakaian serta aksesori terkini. Memasuki awal musim gugur, Bottega Veneta yang merupakan brand fashion premium menghadirkan koleksi terbarunya.

Koleksi yang hadir kali ini melanjuti koleksi musim spring/summer yang telah dikeluarkan sebelumnya. Kali ini, koleksi yang ditampilkan fokus pada material ringan dan warna cerah namun tetap hangat. Untuk model pakaian yang ditampilkan juga terlihat minimalis, yaitu menghadirkan siluet yang tegas, presisi namun ada sentuhan pemanis dengan aksen draping yang membuat tampilan koleksi fashion menjadi tak membosankan.

Lengkapi gaya Anda dengan koleksi minimalis terkini dari Bottega Veneta.

Selain koleksi wanita, Bottega Veneta juga melansir koleksi untuk para pria yang fokus pada desain klasik namun tetap inovatif. Warna yang mendominasi ialah warna-warna gelap seperti hitam, hijau tua, biru denim, burgundy, dan warna lainnya. Namun untuk material, koleksi pria ini didukung dengan bahan-bahan wool, cotton, kulit, dengan pola geometris dan cutting yang jatuh sempurna di tubuh.

Koleksi pria dan wanita terbaru lansiran Bottega Veneta mampu menunjang tampilan Anda untuk mendapatkkan tampilan modern, minimalis, dan sarat dengan twist fashion yang khas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.