Sukses

Titi Kamal Tampil Muda dan Memukau ala Princess Milenial

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal terlihat memukau dan berbeda saat tampil di salah satu fashion award belum lama ini. Titi memakai dress ala princess milenial rancangan desainer Marisa Purnama dari fashion stylist Erich Al Amin.

Kami menyebutnya princess milenial karena meski terlihat heboh, dress berpotongan ruffle menjuntai tetap membuat Titi terlihat young and fabulous ala generasi milenial. Apalagi di saat selebritas lain memilih dress yang simpel, pemain film Ada Apa dengan Cinta? itu juga tetap terlihat pas dan tidak berlebihan.

"Aku terinspirasi dari Dior dan Giambatissa Valli. Aku gabungkan keduanya dalam gaun," kata sang fashion stylist Erich Al Amin saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (27/4/2017).

Titi Kamal tampil seperti princess milenial dengan gaun rancangan Marisa Purnama dari fashion stylist Erich Al Amin (Foto: Erich Al Amin)

Erich merasa puas dengan gaun imajinasi yang menjadi nyata. Begitu juga dengan istri Christian Sugiono yang tak kalah senang saat memakainya. "Seneng banget berasa princess dan muda," kata Titi.

Untuk melengkapi gaya princess milenial, Erich menambahkan clucth dan aksesori dari Rinaldy A Yunardi. Begitu juga dengan gaya rambut bun dan poni asimetris yang membuat gaya Titi makin fresh.

Titi Kamal tampil seperti princess milenial dengan gaun rancangan Marisa Purnama dari fashion stylist Erich Al Amin (Foto: Erich Al Amin)

Selain itu, gaya princess milenial Titi Kamal juga mendapat respons dari sang suami. Tian, begitu sapaan akrabnya tak keberatan menggandeng Titi dengan gaun yang 'melantai'.

"Tian juga amazed, katanya Titi jadi muda. Dia bilang gaunnya heboh tapi kelihatan muda dan fun," seperti diceritakan Erich.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.