Sukses

Ini Cara Periksa Kulit Kepala Gratis dan Mudah dari Smartphone

Sekarang periksa kulit kepala tidak perlu repot dan malu lagi, penasaran? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Disadari atau tidak, 70% masyarakat Indonesia mengalami masalah kulit kepala. Berawal dari kondisi kulit kepala yang tidak seimbang, Anda bisa merasakan beberapa gejala seperti gatal, kemerahan, berminyak, rontok, dan ketombe.

Inilah yang menjadi fokus bagi Matrix sebagai brand professional hairdressing untuk mengajak masyarakat lebih menyadari pentingnya menjaga keseimbangan kulit kepala. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, Scalpclinic Mobile siap membantu sebagai klinik kulit kepala keliling pertama di Indonesia.

Scalpclinic Mobile adalah truk khusus yang megelilingi 16 titik strategis di Jabodetabek dan Bandung untuk memberikan cek dan konsultasi kulit kepala gratis, serta solusinya. Kali ini, Matrix menggelar Scalpclinic Mobile di Car Free Day Bandung bersama Dave Hendrik dan 100 peserta yang meramaikan.

Matrix menggelar Scalpclinic Mobile di Car Free Day Bandung.

Sebelum memeriksakan kondisi kulit kepala, para peserta juga diajak ber-zumba. Setelah selesai, para peserta dapat berkonsultasi dengan Bio Expert dari Matrix dan melakukan pemeriksaan menggunakan alat khusus yang disebut Scalpture Camera. Alat ini memungkinkan Anda untuk melihat langsung kondisi kulit kepala dari smartphone, bahkan menyimpan fotonya.

Matrix menggelar Scalpclinic Mobile di Car Free Day Bandung.

“Matrix ingin meningkatkan kesadaran konsumen tentang pentingnya mengetahui kondisi kulit kepala dan menyediakan seorang ahli untuk menanganinya. Oleh karena itu, hairdresser berperan penting untuk memberikan konsultasi dan solusi untuk para konsumen,” papar Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia.

Matrix menggelar Scalpclinic Mobile di Car Free Day Bandung.

Bagi Anda yang mengenakan hijab, tidak perlu khawatir, karena truk ini memiliki tempat yang tertutup tirai. Selama dua minggu, Scalpclinic Mobile berhasil memberikan cek kulit kepala gratis kepada lebih dari 600 orang di Jabodetabek dan Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini