Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini 4 Zodiak Paling Mandiri dalam Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta Zodiak kerap kali dipercaya dalam menentukan kecocokan dalam hubungan asmara. Begitu pula dalam melihat sifat pasangan. Dalam sebuah hubungan, biasanya ada seseorang yang lebih tergantung dengan pasangannya. Jika diiringi dengan sifat sering merajuk, bisa dikatakan mereka adalah orang yang clingy alias bergantung.

Selena Gomez termasuk salah satu aktris yang sering gonta-ganti penampilan. Tak hanya gaya busananya saja yang terlihat keren, ia juga sering mengganti potongan rambut. Mulai dari gaya rambut ikal panjang hingga medium long bob yang lurus. Lantas, bagaimana jika rambutnya dipotong jadi lebih pendek?

Hampir setiap orang memiliki wewangian favorit. Namun, pernah terbayangkan apakah wewangian itu cocok untuk Anda? Ternyata wewangian yang tepat dapat dilihat berdasarkan zodiaknya.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifetsyle pagi ini, Kamis (27/4/2017).

1. Ini 4 Zodiak Paling Mandiri dalam Hubungan Asmara

Dalam sebuah hubungan, biasanya ada seseorang yang lebih tergantung dengan pasangannya. Namun, ada pula orang yang cukup mandiri, jauh dari sifat clingy. Dalam ilmu astronomi, ada pula zodiak yang memiliki sifat lebih mandiri daripada zodiak lainnya. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

2. Gaya Rambut Bob Selena Gomez Bikin Tampilannya Lebih Segar

Penyanyi berusia 24 tahun ini baru saja mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ia memamerkan fotonya dengan potongan rambut bob pendek terbarunya. Potongan rambut ini jelas membuat penampilan terlihat lebih edgy dari gaya long bob sebelumnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Ini Wewangian Tepat untuk Anda Sesuai Zodiak

Zodiak bisa menjadi salah satu faktor untuk menentukan wewangian yang tepat untuk Anda. Sebab, wewangian akan lebih cocok jika sesuai dengan kepribadian. Agak aneh bukan jika Anda memiliki kepribadian kalem tetapi wewangiannya terlalu kuat? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.