Sukses

Rasakan Sensasi Keajaiban Angka 7 dalam 7 Menu Ini

Kitchenette merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan mengeluarkan 7 menu andalan, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang percaya bahwa angka tujuh merupakan angka yang identik dengan keberuntungan. Ada tujuh hari dalam seminggu, tujuh warna pelangi, tujuh tangga nada, tujuh samudera, dan tujuh benua.

Hal yang paling menarik adalah tahun ini, Kitchenette juga merayakan hari jadinya yang ke-7. Restoran yang mengusung konsep "Social Space" ini selama tujuh tahun telah menjadi dapur pribadi bagi banyak orang, dan menjadi rumah bagi mereka yang gemar memasak.

Kitchenette percaya bahwa area dapur merupakan salah satu ruang penting di dalam rumah untuk memulai percakapan hangat dan santai, sehingga terjalin ikatan yang kuat antar anggota keluarga. Kitchenette menyajikan masakan rumahan, kopi lezat, banyak pilihan galette, crêpes, salad, dan berbagai macam comfort food lainnya, mulai dari pilihan makan pagi, makan siang, afternoon tea, makan malam, hingga menemani waktu santai Anda.

7 Iconic Menu dalam ulang tahun Kitchenette yang ketujuh.

Di tahun yang ke-7 ini, Kitchenette telah membuktikan diri sebagai "The Best Crêperie In Town". Crêpes di restoran ini dilengkapi dengan pilihan isian manis, sementara galette yang gurih dibuat sesuai pesanan dengan tepung gandum hitam organik dan bahan-bahan natural.

7 Iconic Menu dalam ulang tahun Kitchenette yang ketujuh.

Merayakan ulang tahun yang ke-7, Kitchenette juga mengadakan dua promo menarik yaitu "7 Iconic Menu dan 7 Wonders Lucky Dip Promo". Tujuh Iconic Menu yang menjadi favorit di Kitchenette, yaitu Uncle Raul’s Spanish Meatballs, Charcoal Grilled Marinated Octopus, Pan Fried John Dory, Mamma Mia Burger, Seaweed & Melted Cheddar Cheese Fries, Maggie Crepe Suzette, dan Francois Galette yang bisa Anda nikmati sejak 22 April hingga 21 Juni 2017.

7 Iconic Menu dalam ulang tahun Kitchenette yang ketujuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.