Sukses

Bazar Preloved Terbesar di Indonesia Hadir Kembali

Liputan6.com, Jakarta Fashion bukan hanya sekedar tampil keren dan gaya, tapi juga menjadi alternatif investasi. Seperti jika kita membeli barang high brand bekas pakai atau preloved yang memiliki nilai keaslian.

Ya, barang-barang preloved merek-merek ternama dari rumah mode dunia makin banyak diminati karena harga yang lebih terjangkau. Salah satunya bisa kita temui di bazar preloved di Indonesia, Irresistible Bazaar yang diselenggarakan di Sentral Senayan III, 2-4 Mei 2017.

Bazar yang digelar kedelapan kali ini menjual lebih dari 1.000 koleksi tas dan produk fashion dari rumah mode dunia seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, Tory Burch, Michael Kors, dan Kate Spade.

Irresistible Bazaar 8.

"Dengan terjangkaunya harga produk dari rumah mode dunia maka konsumen dapat belajar tentang konsep nilai dari sebuah produk orisinil dan autentik karena dengan 2 prinsip tersebut, produk preloved dapat dijadikan sebagai alternatif investasi atau dengan bahasa mudahnya "dapat dijual kembali"," papar Marisa Tumbuan, CEO Irresistible Bazaar.

Di Irresistible Bazaar 8 ini juga akan ada preview runway dari tenant rumah fashion di Indonesia seperti Batik Prajudi, Levico Butik, dan Rera Butik By Sally Anna pada tanggal 2 Mei 2017 pukul 14.00-16.00 WIB. 

Artikel Selanjutnya
Konser Pancasila Gemilang Tutup Festival Prestasi Indonesia
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Pelajar Serbu Stan Pameran Festival Prestasi Indonesia