Sukses

Buka Puasa Makin Asyik dengan Kombinasi 10 Sambal Pedas Menggigit

Liputan6.com, Jakarta Buka puasa menjadi hal yang ditunggu-tunggu saat menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Ibadah yang dilakukan oleh umat Muslim di seluruh dunia ini tentunya akan makin meriah dengan berbagai sajian kuliner istimewa dari Gran Melia Hotel Jakarta. Sajian spesial ini bawa sepuluh kombinasi sambal pedas menggigit lidah untuk Anda para pencinta cabai.

“Sajian ini merupakan kolaborasi rasa tradisional yang khusus dipersembahkan di bulan puasa. Para pengunjung nantinya bisa merasakan buka puasa dengan jajanan gerobak yang akan kami bawa masuk dalam Cafe Gran Via,” Ungkap Yudith Dwi Astuti, Senior Food and Beverage Marketing Manager, pada Rabu (26/4/2017).

Ketika buka puasa, Anda akan disuguhkan sepuluh jenis sambal nusantara yang dapat dikombinasikan dengan makanan buffet yang tersedia. Mulai dari sambal terasi, sambal teri cabe ijo, sambal bajak, sambal penyet, dan sambal matah. Tidak ketinggalan pula sambal kecap, sambal dabu-dabu, sambal sereh, sambal leunca, dan sambal balado.

Tentunya koleksi sambal ini bisa dicicipi dengan penganan spesial Ramadan yaitu ayam dan domba panggang yang akan tersedia setiap hari ketika bulan Ramadan. Tidak lupa pula sajian tradisional Indonesia mulai nasi kuning, bihun goreng hingga pesmol ikan yang menggugah selera.

Untuk makanan penutup, Cafe Gran Via juga menyediakan manisan khas Indonesia mulai dari serabi, tape bakar, dan pisang bakar. Tidak lupa juga sensasi kue putu segar yang bisa dirasakan langsung ketika buka puasa nantinya. Seluruh paket ini nantinya bisa dinikmati mulai harga Rp 355 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini