Sukses

Akhirnya Permainan Seru Khusus Dewasa Resmi Dibuka

Taman bermain edukatif yang dilengkapi berbagai fasilitas, Kidzania, kini juga dibuka khusus untuk orang dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu sudah tak asing lagi dengan Kidzania. Taman bermain edukatif ini punya berbagai fasilitas yang bisa jadi jembatan untuk mengenalkan profesi atau sebuah pekerjaan di sekitar kita. Sayang, taman bermain ini hanya diperuntukan bagi anak-anak usia 2 hingga 16 tahun.

Tapi, kini Anda tak perlu iri dengan anak-anak tersebut. Sebab, keseruan di taman bermain ini ternyata juga Anda nikmati di acara Back-To-Skool yang diadakan oleh Kidzania Singapura. Acara ini digelar pada 1 hingga 28 April 2017.

sumber : tripzilla.com

Seperti yang dirangkum dari tripzilla, Sabtu (29/4/2017) di tempat ini, Anda bisa merasakan serunya menjalani beragam profesi, mulai dari pilot, pemadam kebakaran, presenter, penyiar radio, hingga juru masak. Jika ada profesi impian yang belum tercapai, mungkin Anda bisa mewujudkannya di sini.

Keseruan lain dari acara ini adalah para peserta bisa gunakan pakaian sekolah lama yang telah dimodifikasi untuk memenangkan penghargaan sebagai "siswa" termodis. Selain bersenang-senang, acara ini tentu bisa jadi ajang nostalgia, bukan? 

sumber: tripzilla.com

Sekitar 40 pekerjaan ada di Kidzania ini. Dengan memainkan peran dari setiap profesi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan KidZos atau mata uang khas Kidzania. Tak hanya kesenangan, banyak pelajaran yang tentunya bisa didapatkan selama berada di sana. Mulai dari kemampuan berkomunikasi yang baik hingga lebih menghargai berbagai pekerjaan yang ada di sekeliling Anda.

sumber : tripzilla.com

Antusias pengunjung terhadap acara ini ternyata besar sekali, lho! Anda mungkin bisa jadikan tempat satu ini sebagai destinasi liburan bersama sahabat, pasangan, keluarga, atau orangtua. Tapi harus ingat, acara Back-To-Skool di Kidzania Singapura ini hanya untuk orang dewasa usia 18 tahun ke atas, ya!

Beli tiket pesawat ke Singapura dengan Reservasi.com. Dapatkan diskon hingga Rp 1 juta setiap harinya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.