Sukses

Gaya Rambut Bob Selena Gomez Bikin Tampilannya Lebih Segar

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez termasuk salah satu aktris yang sering gonta-ganti penampilan. Tak hanya gaya busananya saja yang terlihat keren, ia juga sering mengganti potongan rambut. Mulai dari gaya rambut ikal panjang hingga medium long bob yang lurus.

Tapi, pagi ini penyanyi berusia 24 tahun ini baru saja mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ia memamerkan fotonya dengan potongan rambut bob pendek terbarunya. Potongan rambut ini jelas membuat penampilan terlihat lebih edgy dari gaya long bob sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari Glamour, Rabu (26/4/2017) foto Selena Gomez dengan rambut bob itu terlihat seolah-olah diambil segera setelah rambutnya dipotong. Dalam unggahan fotonya tersebut ia mengenakan sebuah mantel mandi warna putih dengan sedikit memamerkan bahu indahnya. Rambutnya pun masih terlihat basah serta tanpa makeup yang menempel di wajahnya.

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Foto ini pun dihujani beragam komentar, ada yang suka dengan potongan rambut bob pendeknya, namun tak sedikit juga yang lebih menyukai rambut panjangnya yang khas. Seperti salah satu akun @mgiacobbe711 yang berkomentar, "Dia selalu terlihat cantik, tapi aku pasti akan merindukan rambut (panjangnya) yang indah."

Nah, bagaimana dengan Anda? Lebih suka rambut Selena Gomez yang panjang dan ikal atau rambut bob pendek terbarunya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini