Sukses

Intip 3 Cara Tampil Stylish dengan Bodysuit

Ini cara tepat padu padan bodysuit agar penampilan Anda terlihat lebih stylish.

Liputan6.com, Jakarta Bodysuit, dalaman yang menyerupai baju renang ini memiliki material kaus yang nyaman dipakai sehari-hari. Karena bodysuit termasuk ke dalam jenis busana basic, jadi sangat mudah dipadukan dengan fashion item lainnya untuk tampil lebih stylish.

Nah, jika tertarik untuk mencoba memakai bodysuit, Anda dapat melihat tiga padu padan bodysuit berikut ini agar tampilan Anda terlihat semakin stylish. Pilih bodysuit dengan warna dasar seperti hitam agar lebih mudah dipadukan dengan fashion item lainnya.

1. Chic Dress

Intip 3 Cara Padu Padan Bodysuit agar Tampil Stylish (Foto: www.whowhatwear.com)
Anda dapat menjadikan bodysuit sebagai dalaman dress. Pilih dress bermotif dengan detail ruffles berbahan ringan, seperti sifon. Penampilan Anda akan terlihat semakin chic dengan tambahan tas mini.

2. Serba Hitam 

Intip 3 Cara Padu Padan Bodysuit agar Tampil Stylish (Foto: www.whowhatwear.com)
Padukan bodysuit warna hitam dengan rok beraksen transparan berwarna senada. Sentuhan transparan pada rok yang Anda kenakan akan memberikan efek tampilan feminin yang trendi.

3. Flower Power

Intip 3 Cara Padu Padan Bodysuit agar Tampil Stylish (Foto: www.whowhatwear.com)
Padukan bodysuit dengan celana jeans warna putih dan jaket bomber bermotif bunga-bunga sebagai luaran. Agar terlihat lebih chic, tambahkan aksesori seperti kalung, beragam cincin, dan tas mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.