Sukses

Relaksasi dan Pemulihan Jiwa di Resort Mewah Terindah di Bali

Spa outdoor di atas tebing sampai menikmati malam glamor, semua disediakan Karma Kandara Resort Bali.

Liputan6.com, Jakarta Hening dan menawan, itulah kesan pertama yang muncul saat berada di Karma Kandara Resort. Berada di Semenanjung Bukit Ungasan Bali atau yang dikenal secara global sebagai “Billionaire’s Row”. Resort mewah ini merupakan perpaduan keindahan alam dan kemewahan yang legendaris. Lebih dari sekadar penginapan, Karma Kandara Resort bisa menjadi tempat pertemuan yang intim bagi keluarga, teman, dan partner bisnis yang terbalut kecantikan alam Bali.

Lokasinya yang jauh dari pemukiman dan pusat keramaian, membuat resort ini berada dalam hening yang cocok sebagai tempat untuk bersantai dan jauh dari kebisingan kota. Vila dengan kolam renang pribadi yang diposisikan menjorok ke tebing dan langsung menghadap ke laut, membuat tempat ini sangat sempurna untuk pemulihan jiwa.

Tak cukup hanya dengan berenang sambil memandang laut lepas, tempat ini juga menawarkan layanan kesehatan dan kecantikan holistik melalui spa. Berbeda dengan spa kebanyakan, Karma Spa terinspirasi dari perpaduan alam, budaya, dan layanan yang mumpuni.

Foto: Karma Resort

Dengan harga Rp 4,5 juta per pasangan, Anda bisa mendapatkan layanan spa 75 menit , ditambah massage dengan total durasi selama dua jam. Karma Spa Outdoor menjadi yang paling digemari para tamu. Sambil memandangi Karma Beach dan menikmati embusan angin pantai di atas tebing, Anda dapat menenangkan jiwa dan memulihkan kembali semangat.

Karma Beach merupakan pantai menawan yang berada di dalam kawasan Karma Kandara Resort Bali. Foto: Ahmad Ibo/ Liputan6.com.

Dengan filosofi bahwa kesenangan harus menjadi bagian para tamu, Karma Kandara Resort bukan hanya menawarkan keheningan dan penyembuhan, tetapi juga malam yang glamor bersama Karma Beach Club. Dengan bertelanjang kaki, sambil menikmati pasir pantai yang lembut, para tamu akan diajak menikmati wine berkualitas koleksi bar Karma Kandara Resort, malam bertabur bintang, live music dilengkapi DJ, dan sajian seafood yang menggugah selera.

Hening dan menawan, itulah kesan pertama yang muncul saat berada di Karma Kandara Resort. Foto: Ahmad Ibo/ Liputan6.com.

Karma Kandara sendiri merupakan resort di bawah naungan Karma Group, yaitu brand resort pemenang beragam penghargaan kelas dunia. Ada sekitar 23 Karma yang tersebar di empat benua dengan hiburan ekslusif dan lokasi terindah di dunia.

Pemandangan matahari terbenam di Karma Beach. Foto: Ahmad Ibo/ Liputan6.com.

John Spence, pria kelahiran Inggris yang disegani dalam bidang travel, arsitektur, dan hiburan, menjadi motor utama penggerak Karma Group. Dengan visi menciptakan komunitas holistik yang terhubung dengan beragam fasilitas gaya hidup bintang lima, John ingin menghubungkan tiap individu melalui Karma Resort, Karma Retreats, Karma Royal, Karma Estates, Karma Beach, Karma Spa, hingga Butik Karma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.